Stones Himbau Agar Skuad City, Abaikan Cederanya Kane dan Alli

DEWALIGA.NET – John Stones, sang pemain bertahan Manchester City itu meminta kepada rekan-rekan satu timnya agar tidak jemawa menyaksikan potensi absennya dua pemain andalan Tottenham Hotspurs, yaitu Dele Alli dan juga sang striker mereka Harry Kane. Pasalnya, menurut John Stones tim seperti Tottenham Hotspurs punya tekat yang sangat besar untuk bisa menang.

Seperti yang kita ketahui, Harry Kane kembali lagi mendapatkan cedera pada engkelnya, sementara untuk Dele Alli menderita cedera pada tangan kirinya yang didapatkan pada leg I di babak perempatfinal Liga Champions menghadapi Manchester City. keduanya berpotensi akan absen pada lag ke II nanti yang akan berlangsung di Etihad Stadion pada hari Kami 18 April 2019 dini hari WIB.

Meski tidak ada Harry Kane pada skuad Spurs, Namun Tottenham Hotspurs akan tetapi bisa mendapatkan kemenangan, seperti yang terjadi pada lag I di mana yang mencetak gol adalah SOn Heung-Min. Maka dari itu John Stones meminta kepada para skuad Manchester City agar tetap menjaga fokus dan juga tidak mempedulikan absennya Harry Kane dan juga Dele Alli.

“Tottenham Hotspurs punya skuad yang luar biasa. Kami tidak bisa terus berkonsentrasi siapa saja yang bakal bermain pada laga ini. Kami tidak boleh terus memikirkan absennye Harry Kane dan juga Dele Alli. Yang paling terbaik adalah bisa dilakukan terus fokus pada diri sendiri,” ucap John Stones

“Semua tahu betapa besar dan juga pentingnya laga menghadapi Spurs nanti untuk manchester City. Kami memiliki kesempatan untuk bisa mencetak sejarah, masuk semifinal untuk kedua kalinya,” ucap pemain berusia 24 tahun itu.

Manchester City setidaknya harus mendapatkan kemenangan dengan SKOR 2-0 jika mau lolos ke babak selanjutnya, atau setidaknya mengakhiri laga dengan SKOR 1-0 dan melanjutkannya pada babak tambahan.

14:55 PM