Steven Gerrard Tetap kenakan Nomor 8 di La Galaxy

Steven Gerrard Tetap kenakan Nomor 8 di La Galaxy

Steven Gerrard Tetap kenakan Nomor 8 di La Galaxy – La Galaxy akan segera mendatangkan Gerrard Juli mendatang. Kabarnya, nomor 8 sudah disiapkan untuk sang pemain.

Steven Gerrard memang sudah memastikan akan hengkang dari Liverpool di akhir musim ini. LA Galaxy merupakan klub tujuan utama pemain 34 tahun itu. Kabarnya, Gerrard akan mengenakan kostum dengan nomor punggung sama yaitu 8 di klub MLS itu.

Usai menjalani separuh hidupnya lebih di Liverpool, Gerrard akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah ia bela selama dua dekade lebih. Keputusan itu memang tidak mudah bagi Gerrard, namun usia yang tidak lagi muda membuat mantan kapten timnas Inggris itu harus segera hengkang dari Anfield.

Kabarnya, Steven Gerrard akan gabung dengan La Galaxy di akhir musim nanti dan akan mengenakan nomor punggung sama seperti di Liverpool, delapan. Nomor tersebut memang sangat identik dengan pemain 34 tahun itu meskipun dia juga sempat menggunakan no 14 di awal karir profesionalnya.

Menurut Sky Sport, Steven Gerrard akan tetap mengenakan nomor punggung 8 di klub barunya itu. Dia baru akan bergabung Juli mendatang dan akan melakoni debut pada Agustus 2015 menghadapi San Jose Eartquakes.

Pilihan untuk bermain MLS merupakan suatu pilihan terbaik bagi Gerrard karena ia tidak ingin melawan mantan klubnya itu jika bergabung dengan salah satu klub Eropa, apalagi Premier League.

Keputusan Gerrard tentu sangat disayangkan banyak pihak, apalagi usianya yang 34 tahun dianggap masih bisa menjalani ajang kompetitif.

08:50 AM