Stevan Jovetic Akan Dilego Manchester City

Stevan Jovetic Akan Dilego Manchester City

Stevan Jovetic Akan Dilego Manchester City – Dengan minimnya jam terbang yang dimiliki, Jovetic kabarnya akan segera dilepas oleh manajemen City pada bursa transfer mendatang.

Stevan Jovetic sepertinya harus memutuskan masa depannya di Manchester City jika tidak ingin karirnya sia-sia. Kini, ada dua klub yang dikabarkan sangat berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Serbia itu, Inter Milan dan Atletico Madrid.

Rumor terkait akan hengkangnya pemain 25 tahun itu dari Etihad Stadium mulai terkait usai manajer Manuel Pellegrini mencoret namanya dari daftar skuat yang dibawa ke babak knock out Liga Champions musim ini. Setelah itu, ia pun mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Menurut laporan yang dikeluarkan The Mirror, pihak City siap melego pemainnya dengan angka 12 juta poundsterling atau jauh dibawah angka saat ia didatangkan dari Fiorentina yaitu 25 juta poundsterling. Tentu, angka tersebut disesuaikan dengan performa Jovetic yang muali menurun di tim yang baru ia bela selama dua musim belakangan.

Kabar tersebut tentu membuat klub seperti Inter dan Atletico gencar memburu tanda tangan si pemain. Kubu Internazionale sendiri sangat meminatinya, apalagi Roberto Mancini merupakan eks pelatih City beberapa waktu lalu dan terkesan dengan kemampuan Jovetic. Namun, hingga kini belum ada kabar resmi dari pihak terkait mengenai kemungkinan akan dilepas kemana Jovetic musim depan.

Sejauh ini, Jovetic baru mengemas lima gol bagi timnya di smeua kompetisi yang diikuti. Hal itu disesuaikan dengan jatah main yang begitu minim baginya.

13:34 PM