Sterling Siap Rogoh Kocek Demi Hengkang dari Liverpool

Sterling Siap Rogoh Kocek Demi Hengkang dari Liverpool

Sterling Siap Rogoh Kocek Demi Hengkang dari Liverpool – Menurut laporan Daily Mail, Sterling diwajibkan untuk gelontorkan dana pribadi guna memuluskan kontraknya keluar dari Anfield.

Menurut Daily Mail, penyerang milik Liverpool, Raheem Sterling harus membayar kompensasi atas kontrak satu tahun yang masih tersisa bersama The Reds andai pemain 20 tahun itu ingin hengkang dari Anfield akhir musim ini.

Seperti diketahui, Sterling terlihat ogah-ogahan untuk memperpanjang masa kerjanya di Liverpool karena ia bersi keras untuk bermain di klub besar lain seperti Manchester City ataupun Chelsea. Namun, untuk memuluskan jalannya keluar dari Anfield, ia diwajibkan untuk merogoh kocek pribadi sebesar 1,7 juta poundsterling.

Hal itu sesuai dengan aturan Premier League yang menyatakan jika pemain di bawah usia 20 tahun berhak untuk menebus masa kontrak tersisa di klub untuk hengkang. Sejalan dengan aturan yang ada, harga Sterling pun diperkirakan akan turun ke angka 25 juta pundsterling dan bisa memaksa tim untuk segera hengkang di musim panas yang akan datang.

Penyerang tim nasional Inggris itu memang sudah terlihat jenuh berada di Liverpool yang tidak kunjung membaik. Musim ini mereka dipastikan tanpa gelar usai kalah di babak semifinal Piala FA menghadapi Aston Villa, 1-2. Selain itu, mereka juga terancam gagal lolos ke ajang Liga Champions karena terpaut tujuh angka dari Manchester City.

Bak gayung bersambut, baik Chelsea maupun Manchester City akan membantu proses kepindahan Sterling keluar dari Anfield musim depan. Terlebih keduanya memang tertarik untuk mendapatkan pemain muda berbakat berdarah Inggris guna menambah amunisi asli negri Elizabeth.

15:40 PM