Sterling Dianggap Kehilangan Kepercayaan Diri

Sterling Dianggap Kehilangan Kepercayaan Diri

Sterling Dianggap Kehilangan Kepercayaan Diri – Menurut Paul Scholes rasa percaya diri Raheem Sterling tengah hancur berantakan karena masalah masa depannya di Liverpool yang tidak ada kejelasan.

Mantan punggawa The Three Lions, Paul Scholes mengungkapkan jika Raheem Sterling saat ini telah kehilangan rasa percaya dirinya sebagai seorang striker. Hal itu terlihat kala tim nasional Inggris bertanding di laga persahabatan melawan Republik Irlandia beberapa waktu lalu.

Bertanding di Aviva Stadium, Raheem Sterling sebenarnya tampil sebagai starter sebelum alhirnya diganti oleh Andrew Towsend pada menit 66. Penampilan pemain 20 tahun itu bisa dibilang biasa-biasa saja mengingat dirinya seharusnya bisa melakukan sesuatu yang lebih dari apa yang ia tunjukan kala melawan Rep Irlandia.

Menurut Scholes, Sterling telah kehilangan rasa percaya dirinya usai mendapat tekanan dari berbagai pihak terkait masa depannya yang tidak menentu di Liverpool. Pemain 20 tahun itu sebenarnya ingin meninggalkan klub meski pihak klub memutuskan untuk tidak melepasnya dengan harga murah.

“Mungkin anda merasa jika Sterling telah kehilangan rasa percaya diri yang sebelumnya dia miliki. Enam bulan sebelumnya ia terlihat mudah untuk mengatasi para pemain belakang lawan,” ujar Scholes kepada ITV.
“Sterling merupakan pemain yang hebat dengan kecepatan yang dimiliki, namun sepertinya rasa percaya dirinya telah hancur berkeping-keping,” imbuhnya.

Tim nasional Inggris sendiri harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Rep. Irlandia di laga persahabatan sekaligus catatan imbang dua kali di dua laga terakhir yang diikuti tim asuhan Roy Hodgson.

03:38 AM