Spurs Sukses Kalahkan Villa 3-1

1446501740902_lc_galleryImage_SPT_GCK_021115_Football_B

www.dewaliga.net – Spurs Sukses Kalahkan Villa 3-1. Dalam lanjutan kompetisi liga primer Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspurs berhadapan dengan Aston Villa berhasil dimenangkan oleh Spurs dengan skor 3-1.

Laga yang dilangsungkan di markas kebesaran Spurs, White Hart Lane dini hari tadi berlangsung menarik, Spurs mampu mengatasi tamu nya berkat 2 gol pada babak awal laga. Memasuki babak kedua pertandingan tim tamu sempat berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi pada saat laga memasuki injury time.

Gol pertama Spurs berhasil dibuat oleh Mousa Dembele dimana pada saat laga memasuki menit ke 3, melalui pergerakan yang cepat pemain tersebut sempat beberpa kali hendak dijatuhkan meskipun demikian ia berhasil meloloskan diri dari kepungan dan berhasil menaklukan penjaga gawang Brad Guzan.

Beberapa saat sebelum babak pertama dibunyikan, tim tuan rumah kembali menggandakan keunggulan nya berkat Lescott yang berhasil memanfaatkan bola liar yang kebetulan jatuh dihadapan nya yang kemudian dengan cepat disapu oleh Dele Alli dengan sebuah sepakan melalui kotak pinalti.

Unggul 2 gol ternyata membuat barisan pertahanan Spurs sedikit lengah, hal ini berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain lawan yang mana Ryan Mason yang sempat melakukan blunder berhasil dimanfaatkan oleh Jordan Ayew dan langsung diantisipasi dengan sebuah tendangan yang mengarah ke arah Hugo Lloris.

Sesaat sebelum babak kedua usai, Spurs kembali memperjauh keunggulan menjadi 3-1 dimana salah satu striker andalan nya yakni Harry Kane berhasil lepas dari kawalan pertahanan lawan yang kemudian dengan tenang menyelesaikan umpan dari pada Lamela dengan sepakan yang terarah ke gawang lawan.

Berkat tambahan 3 angka tersebut membuat Spurs kini beranjak ke peringkat ke 5 klasemen sementara liga primer Inggris dari total 11 laga yang sudah mereka jalani saat ini, sementara Villa kini harus terdampar ke dasar klasemen dimana mereka hanya berhasil mendapatkan 4 angka dari semua laga yang dijalani.

15:51 PM