SPORTSBOOK : Pep Guardiola Memilih Berkarier Di Premier League

Pep Guardiola, DEWA LIGA, www.dewaliga.com

DEWALIGA – Belakangan ini pria yang menjani karir sebagai pelatih Pep Guardiola angkat bicara mengenai masa depannya di mana terkait persoal pada musim depan tidak lagi akan menjadi pengasuh dari kubu Bayern munich. Pep menjelaskan dia tidak lagi memperpanjangn kontrak kerjanya dengan Munich karena alasan ingin mencari hal yang baru dan ingin menjadi pelatih di ajang Premier League pada musim berikutnya.

“Saya ingin menjadi pelatih di ajang Premier League mencari pengalaman baru. Maka dari itu saya tidak melanjutkan kontrak kerja berada di tempat ini, Jerman,” penjelasan dari Pep kepada media berita Sky Sports.

Masa penetapan Pep bersama dengan Bayern sebenarnya akan berakhri pada penutupan musim panas kali ini. Pengasuh tim yang berasal dari negara Spanyol tidak mau menerimah kontrak kerja yang baru di berikan oleh pihak petinggi Die Roten.

Karena kejelasan yang sudah di ungkap oleh Pep itu maka pintu kesempatan terbuka sangat lebar untuk beberapa klub besar Inggris seperti Chelsea, Manchester United dan Manchester City. Berita terakhirnya dalah nama klub Inggris yang di sebutkan itu memang sudah berminat untuk mendapat tanda tangan dari pelatih berusia 50 tahun itu.

Keinginan Pep itu di jalaninya karena dia ingin mendapat pelajaran baru. Salah satu hal yang menjadi keputusan itu terjadi karena Pep merasa sudah cukup sudah berhasil menunggangi klub Barcelona dan Bayern sukses meraih keberhasilan.

“Andai faktor usia saya masih seperti dengan Jupp Heynckes ketika memasuki musim akhirnya maka besar kemungkinan saya masih akan menetap. Akan tetapi usia saya masih jauh lebih muda darinya, saya ingin mendapatkan hal lain yang belum perna saya dapat,” penjelasan lanjutannya.

“Menghabiskan waktu selama tiga musim saya rasa itu sudah tepat. Saya tidak bisa seperti pelatih yang lain bisa bertahan selama 25 sampai 30 tahun lamanya, saya ingin merasakan banyak hal baru yang belum di dapat dari tempat ini.”

“Ketika saya mengambil langkah untuk bekerja sama dengan Munich banyak pihak yang mempertanyakan kenapa saya tidak memilih ke Inggris. Saya ingin mencoba hal di laga tersebut, jika di tanya kenapa sekarang saya memilih ke Inggris karena perkataan hati saya.” Penjelasan penutupan Pep. (AL)

00:00 AM