SPORTS : Buffon Merasa Rentera Hasil Positif Juventus Belum Cukup

Gianluigi Buffon, Dewa Agen Bola, www.dewaliga.com, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

Website Dewa Bola Online – Pemain penjaga gawang Gianluigi Buffon sudah pasti merasa senang dengan hasil kemenangan berturut yang di dapatkan oleh pihak timnya Juventus di mana telah sembilan kali. Akan tetapi dari hasil positif yang di dapat Juventus itu masih ada rasa kurang dari Gianluigi sendiri, Gianluigi merasa bahwa timnya masih harus membenah diri agar mendapat hasil kemangan yang lebih dari ini di laga selanjutnya.

Liga SBOBET, Betting Judi Bola Online Asia – Lanjutan kemenangan yang di dapat Juventus itu sesudah mereka berhasil menaklukan lawan Sampdoria dalam giornata ke-19 ajang Serie A ketika hari Senin semalam tanggal 11 Januari 2016. Pertandingan itu adalah laga tandang untuk Juventus di mana mereka melakukan kepergian menuju stadion Luigi Ferraris dan mereka berhasil pulang di score 2-1.

Kemenangan itu adalah yang kesembilan kali di dapat Juventus secara berturut dalam menjalani ajang Serie A. Karena hasil positif yang di dapat oleh kubu Si Nyonya Tua itu menjadikan mereka berada di posisi kedua papan klasemen sementara dengan hasil 40 point terkumpul, kini Bianconeri hanya berbeda tiga angka dari kubu Napoli yang berada di posisi pertama papan klasemen.

Sebelumnya Juventus sudah terlebih dahulu mengalami hasil buruk ketika menjalani pembukaan musim tetapi melewati itu Gianluigi merasa senang dengan perkembangan Juventus saat ini. Tapi pemimpin tim Juventus itu masih belum merasa cukup maka dari itu Gianluigi mengharapkan timnya itu bisa meraih kemenangan selanjutnya serta berhasil menjadi juara.

“Kami menang sedang berada dalam kondisi yang bagus dan kemenangan itu sungguh hebat untuk tim ini. Kami melalui semua dengan baik dan hal itu sudah berjalan selama beberapa waktu dan semoga itu akan tetap bertahan dengan waktu lebih panjang,” penjelasan Gianluigi kepada media berita Football Itali.

“Memang Juventus yang seperti ini kami nanti-nanti dan ini yang memang menjadi harapan kami. Posisi yang kami dapat sudah dalam katagori aman tapi patutu di ingat kami tetap harus menjadi yang lebih baik lagi,” penjelasan lanjutan Gianluigi.

“Juventus tidak perna menargetkan hanya berhasil mendapat posisi kedua. Kami di sini bekerja keras untuk mendapat gelar juara pertama” Penjelasan penutupannya. (AL)

09:49 AM