Southamton Pertahankan Virgil van Dijk

Virgil van Dijk, Southamton, Dewa Agen Bola,

Dewa Liga – Hasrat untuk pergi meninggalkan kubu Southamton telah di ungkap oleh Virgil van Dijk karena dia telah meminta untuk di lego. Sayang kemungkinan itu tidak akan terjadi di musim kali ini, benar selama musim ini nama Virgil van Dijk telah terikat dengan beberapa klub lain dan klub itu ialah Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

Sempat terungkap bahwa pihak Liverpool telah mendekati si pemain akan tetap mereka malah mundur setelah pihak Southamton menuduh Liverpool melakukan tindakan kecurangan dan memberi peringatan akan melakukan laporan kepada pihak Premier League.

Dalam usaha karirnya selama ini Virgil van Dijk menjelaskan bahwa dia ingin mendapat banyak pengalaman dan mencari hal yang baru. Karena hal tersebut pemain lini belakang yang berasal dari negara Belanda itu merasa kecewa berat sebab klubnya menolak permintaan tersebut sampai dia mengambil langkah dengan memberikan pengumuman secara terbuka untuk di lego.

Kenyataan yang berbeda terungkap pihak Southamton ternyata kokoh pada keyakinan mereka yang tidak akan mau untuk kehilangan pemainnya itu. Virgil van Dijk tidak akan bergabung dengan klub lain karena kami tidak akan menjualnya musim ini.

“Bukan masalah secara pribadi akan tetapi memang Virgil van Dijk tidak akan di jual untuk klub lain. Ini bukan masalah dia ini adalah pemikiran lebih jauh kedepan dan untuk masa yang akan datang, akan tercipta perubahan dan itu semua untuk berkembangnya Southamton.” Penjelasan dari Ralph Krueger.

“Kehadiran di awal musim perdana saya di tempat ini ada tiga pemain hengkang dan di ganti oleh empat pemain. Musim selanjutnya juga hal yang sama terulang kembali empat pemain hengkang dan terganti oleh enam pemain baru dan sampai di musim ketiga empat pemain hengkang dan empat pemain baru hadir.”

“Saat ini ada dua pemain hengkang dan tiga yang hadir. Kami ingin kehadiran dan bukan kehilangan dan itu adalah harapan kami untuk menciptakan klub yang lebih memiliki masa depan cemerlang.” AL

20:53 PM