Smalling Termotivasi Karena Kabar MU Di kait Dengan Pemain Baru

Chris Smalling, Dewaliga, www.bolainter.net

DEWALIGA – Keyakinan pemain Chris Smalling masih belum sirna di saat klubnya Manchester United di gadang-gadang akan mendatangkan pemain lini bertahan yang baru di ajang bursa transfer. Pemikiran yang berbeda di rasa oleh pemain lini tengah MU itu, dia merasa atas faktor itu dia mendapat tuntutan untuk bisa bermain lebih bagus lagi di arena laga.

MU masih di kabarkan dekat dengan pemain lini bertahan dan juga pemimpin Borussia Dortmund, Mats Hummels di sejumlah musim belakangan. Hot gosipnya MU sudah siap untuk mendapatkan Hummels di musim dingin nanti.

Selama perjalanan musim 2015-2016 Smalling tampil dengan kemampuan yang cukup bagus. Pemain asal Inggris itu menjadi salah satu pemain yang menjadikan MU tidak banyak kecolongan gol dengan hanya 16 kali kebobolan di liga.

“Hadirnya kabar itu di waktu masa liburan kompetisi manjadikan termotifasi.” Penjelasan Smalling kepada media berita Sky Sports.

“Di saat anda berada di tengah MU maka akan mengerti soal itu. Ketika ajang bursa tranfer akan di buka tidak memandang tim yang sedang oke atau sebaliknya tetap akan di hubungkan dengan pemain baru, sebab klub ini tetap akan di kaitkan dengan pemain-pemain bintang”

“Datangnya kabar itu akan semakin membuat kita termotifasi. Anda tidak akan bisa bersantai sesudah bermain bagus selama beberapa bulan andai ada penurunan peforma maka posisi yang anda dapat itu kemungkinan besar akan segera di dapat oleh pemain lain,” penjelasan lanjutan Smalling.

Pada perjalanan ajang 2015 MU melalui sembilan laga dengan tanpa mendapat kemenangan. Tapi di tahun 2016 yang baru ini MU berhasil mendapat kemenangan dengan menaklukan lawan Swansea City di score 2-3 pada Minggu kemarin, sementara Smalling sendiri hanya mencoba untuk bertahan bisa tetap dalam peforma maksimalnya dengan musim yang tersisa.

“Saya tidak banyak berharap. Andai saya bisa tidak mengalami cedera maka saya mengharapkan itu, dari itu saya bisa membantu MU dan juga Inggris meraih kesuksesa.” Penjelasan penutupan Smalling. (AL)

15:41 PM