Skrtel Tolak Kontrak Anyar Liverpool

Skrtel Tolak Kontrak Anyar Liverpool

Skrtel Tolak Kontrak Anyar Liverpool – Merasa tidak dihargai, Skrtel tolak mentah-mentah tawaran kontrak anyar yang disodorkan pihak klub.

Bek milik Liverpool, Martin Skrtel terang-terangan menolak tawaran kontrak anyar yang disodorkan oleh pihak klub kepada dirinya.Baginya, tawaran kontrak yang klub berikan sangat tidak pantas untuk ditawarkan kepada pemain yang masih bugar seperti dirinya.

Beberapa musim terakhir nama Skrtel menjadi sosok penting bagi skuat Liverpool. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi tembok kokoh di lini belakang menggantikan Daniel Agger dan Jamie Carragher yang tak lagi memperkuat The Reds.

Musim ini, ia hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama Liverpool. Dan pihak klub dikabarkan telah melayangkan kontrak anyar baginya.Namun sayang, tawaran itu dianggap tidak pantas untuknya.Skrtel pun menolak untuk menandatangani kontrak tersebut.

“Tawaran itu tak bisa saya terima.Saya pikirkontrak seperti itu pantasnya diberikan untuk pemain yang lebih tua dan sedang bermasalah dengan kesehatan,” tegas Skrtel seperti dilansir oleh Liverpool Echo.

“Kontrak ditawarkan kepada saya tak bisa saya terima.Tenru saya tak mau menandatanganinya.Saya masih menyisakan satu tahun konyrak dan ada beberapa klub yang menyatakan ketertarikannya.Kita tunggu saja apa yang akan terjadi ke depan,” imbuhnya.

Belakangan ini manajemen Liverpool dianggap kurang mampu mempertahankan para pemain andalannya karena mereka enggan memberikan kesejahteraan lebih bagi mereka. Ada nama seperti Raheem Sterling yang masa depannya tengah dispekulasikan. Sedangkan Henderson telah menyetujui gaji 100.000 pounds per pekan.

03:36 AM