Skriniar, Saya Bahagia Bersama Nerazzurri

Inter Milan, Skriniar, Javier Mascherano, Sampdori, Barcelona,

DEWA LIGA – Pemain lini bertahan belakang Inter Milan, Skriniar belakangan namanya sedang menjadi topik pembahasan karena di minati oleh beberapa klub. Akan tetapi penjelasan telah di beritahukan oleh si pemain yang di mana dia berniat untuk menghabiskan waktu panjang bersama klub yang kini di belahnya.

Kehadiran Skriniar di tengah Inter ketika pembukaan musim 2017 – 2018 di mana dia di transfer dari klub yang sebelumnya di belah Sampdori dan dalam proses tersebut dia mendapat kontrak kerja selama 5 musim. Pesepakbola yang saat ini berusia 23 tahun itu tetap tapil dengan masa waktu yang full, sejauh ini Skriniar telah bermain 23 kali mendampingi Nerazzurri di semua ajang laga dan telah berhasil mendapat hasil 4 gol.

Skriniar adalah pemain asal Slovakia dan mendapat predikat salah satu pemain bertahan Inter yang terbaik karena kemampuannya itu di lapangan menimbulkan niat dari klub lain untuk merekrutnya. Dari sekian klub yang paling jelas ingin mengajak si pemain bergabung ialah Barcelona belum lagi kini Blaugrana di beritakan akan kehilangan pemain mereka Javier Mascherano pada penutupan musim nanti.

Mengenai kabar berita miring itu Skriniar sendiri memberikan penjelasan bahwa dia merasa bahagia bersama dengan Inter dan tidak berniat untuk pergi dari tempat tersebut. Bukan hanya itu saja dia menegaskan ingin membantu Inter untuk berhasil menjalani setiap ajang pertandingan di tahun yang baru datang ini.

“Pergi dari Inter? Hal itu tidak akan terjadi karena pemikiran seperti itu belum ada dan saya kerasan berada di tempat ini. Saya akan menghabiskan waktu lama di tempat ini membantu tim ini dengan segenap jiwa.” Ungkapan dari Skriniar kepada media Bandar┬áBola Liga.

“Saya telah memiliki impian untuk tahun yang baru ini dan saya akan tampil dengan baik dengan seluruh kemampuan. Saya ingin membantu tim ini untuk lebih maju dan pasti dengan waktu yang panjang.” Penjelasan lanjutan darinya.

“Saya berharap kemampuan akan terus meningkat setelah masa rehat musim dingin harapan besar adalah Inter akan lebih baik lagi. Akhir – akhir ini memang Inter sedang menderita karena belum ada kemenangan yang di dapat maka semoga saja semua akan lebih baik di waktu kedepan.” AL

03:37 AM