Simon Mignolet Raih Pujian

Simon Mignolet Raih Pujian

Simon Mignolet Raih Pujian – Tampil gemilang lawan Aston Villa, Simon Mignolet raih pujian dari rekan setimnya. Bagi Henderson, Simon menjadi pemain terbaik malam itu.

Simon Mignolet akhirnya unjuk gigi dengan bermain gemilang saat Liverpool melawan Aston Villa akhir pekan kemarin. Sebelumnya, kiper Belgia ini menuai banyak kritik akibat penampilannya yang inkosisten. Mignolet kerap menjadi kambing hitam hasil buruk yang didapat Liverpool.

Kemenangan 2-0 atas Atson Villa menjadi hasil yang sangat bagus bagi The Reds. Apalagi mereka bermain di kandang lawan, Villa Park yang cukup disegani oleh lawan-lawannya. Dua gol The Reds dicetak oleh Rickie Lambert dan Fabio Borini. Namun, Mignolet mencuri perhatian dengan penampilannya yang cukup gemilang.

Sang manajer, Brendan Rodgers sebelumnya memuji penampilan Mignolet ketika berhasil mencetak clean sheet saat melawan Villa. Total ada empat penyelamat penting yang dilakukan Mignolet. Kini, giliran Johan Henderson yang memuji rekan setimnya itu.

“Itu merupakan penampilan yang sangat luar biasa dari Simon. Beberapa penyelamatan yang ia lakukan membuat kami tetap dalam permainan dan ia juga dominan saat menghadapi bola-bola mati,” ujar Henderson di Liverpool Echo.

Henderson juga menyebut jika rekan setimnya itu memang layak menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut. Keputusan brilian saat menghalau tendangan para striker Aston Villa patut diacungi jempol.

“Ia mungkin pemain terbaik di laga melawan Villa dan ia bermain gemilang pada pekan sebelumnya saat lawan Sunderland. Semoga ia terus menjaga performa terbaiknya,” imbuh Henderson.

08:51 AM