Simeone Tegaskan Finis Di Tempat Ketiga

Simeone Tegaskan Finis Di Tempat Ketiga

Simeone Tegaskan Finis Di Tempat Ketiga – Atletico Madrid tersingkir dari ajang Liga Champions usai kalah dari Real Madrid pada pertandingan leg kedua. Saat ini fokus Atletico adalah untuk finis di tempat ketiga.

Perjalanan Atletico Madrid di ajang Liga Champions harus terhenti di babak perempat final setelah mereka disingkirkan oleh Real Madrid yang memetik kemenangan tipis 1-0 pada pertandingan leg kedua. Entrenador Los Rojiblancos, Diegoe Simeone, lantas membeberkan fokus timnya saat ini yaitu finis di tempat ketiga.

Setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama sebenarnya Atletico Madrid berpeluang lolos ke fase berikutnya saat menjalani pertandingan leg kedua sayangnya gol tunggal yang dicetak oleh Javier Hernandez membuyarkan impian El Atleti yang kalah dengan agregat 0-1 dari Los Blancos.

Kegagalan ini tidak membuat Atletico Madrid merasa terpuruk sebab saat ini mereka masih harus menjalani sisa pertandingan di ajang La Liga. Saat ini Atletico Madrid berada di peringkat ketiga dengan nilai 69.

“Kami di antara delapan klub terbaik di Eropa yang mana ini bukan hal yang mudah. Jika para pemain memberikan segalanya seperti hari ini maka fans Atletico mesti gembira dan bangga dengan para pemain yang mereka miliki,” ujar Simeone setelah timnya gagal melaju ke babak semi final Liga Champions.

“Targetnya adalah sesuatu yang selalu kami punya. Dengan memenangi Piala Super di awal musim dan mengakhirinya di posisi ketiga adalah target yang diperlukan klub ini,” ungkap pelatih asal Argentina itu seperti dikutip dari situs resmi klub.

18:03 PM