Simeone Menilai Mandzukic Sebagai Sosok Yang Tangguh

Simeone Menilai Mandzukic Sebagai Sosok Yang Tangguh

Simeone Menilai Mandzukic Sebagai Sosok Yang Tangguh – Mandukic mendapat pujian dari Simeone yang menilainya sebagai sosok yang tangguh. Pemain asal Jerman tersebut kemungkinan bakal absen pada laga kontra Real Sociedad.

Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone menilai Mario Madzukic sebagai sosok pemain yang tangguh dan memiliki komitmen tinggi terhadap timnya. Hal ini dikarenakan pemain yang bersangkutan masih tetap bermain meskipun mengalami cedera engkel sejak laga kontra Bayer Leverkusen pada Februari silam.

“Selama 10 pertandingan, sebelum pertemuan kontra Leverkusen, ia ternyata telah mengalami masalah pada engkelnya. Namun, seperti yang Anda sekalian saksikan, dia masih dapat bermain selama 88 menit dengan kondisi kaki yang tidak baik. Itu menunjukkan semangat yang luar biasa dan komitmennya untuk tim,” ujar Simeone seperti dilansir Goal.

“Kemudian hari Minggu ada ketukan di pintu ruang kerja saya. Mario datang dengan penerjemahnya karena saya tidak mengerti bahasanya (bahasa Jerman). Kemudian ia berkata ‘kondisi engkel saya sangat buruk dan tidak dapat memberikan apa yang dibutuhkan tim. Saya tidak dapat membantu tim ini.”

Simeone menyatakan bila dirinya akan menepikan Mandzukic pada laga kontra Real Sociedad, Rabu (8/4/15) dini hari WIB.

“Saya sangat berterima kasih kepadanya karena telah memberitahu saya mengenai kondisinya. Sejujurnya saya tidak tahu sebab dia berlatih seperti biasa dan saya menyimpan namanya dalam starting line up di laga kontra Sociedad. Mengetahui hal yang sebenarnya dia tidak akan saya mainkan dan kami berharap ia akan segera kembali dan pulih,” tutup Simeone.

01:17 AM