Sevilla Tampil Superior Dalam Mengalahkan Barcelona

www.dewaliga.net – Sevilla Tampil Superior Dalam Mengalahkan Barcelona. Berhadapan dengan salah satu tim raksasa Spanyol Barcelona dalam lanjutan kompetisi Laliga tidak membuat tim tuan rumah takut. Bermain dengan didukung oleh para suporter setia Sevilla berhasil memenangkan laga dengan skor 2-1.

Laga yang dilangsungkan di stadium Estadio Ramon Sanchez dini hari tadi meninggalkan kesan pahit bagi tim tamu Barcelona. Ini terlihat dimana Barca sudah tertinggal 2-0 melalui kaki Khohn-Dehli pada menit ke 52 dan ditambah lagi gol Vicente Iborra beberapa saat setelah gol pertama yakni di menit ke 58.

Ini merupakan kekalahan yang sangat menyakitkan tim Barcelona dimana seperti biasanya tim yang berjuluk Blaugrana ini tampil dominan disetiap laga yang dijalani nya, akan tetapi tidak untuk dini hari tadi, dewi fortuna sepertinya tidak memihak tim Catalan tersebut. Hanya dalam tempo 15 menit Barca harus menelan pil pahit, tim tamu Sevilla yang bermain dibawah tekanan mampu membuat serangan cepat yang kemudian merubah kedudukan atas Barca.

Dalam laga tersebut statistik mencatat bahwa tim tamu berhasil membuat sekitar 63 persen penguasaan bola dimana mereka sukses membuat 28 tendangan ke gawang dan 9 diantarnya yang berhasil mengenai sasaran. Sedankan tim Sevilla hanya mengandalkan 12 tendangan ke gawang dan 5 diantarnya yang berhasil mengenai sasaran.

Sang pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku bingung sekaligus kaget atas apa yang tejadi dengan tim nya, kami berhasil memcipatakan begitu banyak peluang namun tidak satupun yang bisa memenangkan kami. Barcelona hanya berhasil memperkecil keadaan melalui kaki Neymar JR. di menit ke 74.

Tim tamu Sevilla dinilai Luis Enrique bermain secara luar biasa pada 15 menit awal babak kedua, Barcelona terus mencoba untuk bangkit akan tetapi tidak berhasil, hingga peluat akhir pertandingan ditiup Sevilla pun menang dengan skor 2-1.

15:41 PM