Sevilla Segera Dapatkan Winger Dnipro

Sevilla Segera Dapatkan Winger Dnipro

Sevilla Segera Dapatkan Winger Dnipro – Sevilla mengambil langkah cepat setelah melepas Bacca ke AC Milan dengan mendatangkan Konoplayanka. Sang pemain kabarnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Sevilla.

Setelah melepas Carlos Bacca ke AC Milan langkah cepat segera diambil oleh Sevilla dengan mendatangkan winger andalan Dnipro, Yevhen Konoplayanka. Kabarnya kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan dan pemain yang bersangkutan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Sevilla.

Saat ini dari pihak Sevilla hanya tinggal membicarakan soal harga transfer dari pemain berusia 25 tahun itu. Begitu sudah tercapai kesepakatan harga maka Konoplayankan akan segera terbang ke Spanyol untuk menjalani tes medis.

“Sevilla sudah mencapai kata sepakat dengan pemain yang bersangkutan, hanya tinggal menuntaskan tes medis dan menuntaskan deal dengan Dnipro,” bunyi pernyataan resmi yang dirilis oleh pihak Sevilla.

Penampilan Konoplyanka yang merupakan jebolan akademi Dnipro ini memang menarik perhatian banyak klub apalagi saat dirinya tampil di ajang Piala Eropa 2012 lalu. Pada mulanya sang pemain justru santer diberitakan bakal bergabung klub asal Inggris yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur. Hanya saja kabar tersebut hanya sebatas rumor belaka malahan Konoplyankan justru bergabung dengan Sevilla.

Sevilla tentu saja berharap Konoplyanka mampu mempertajam lini serang mereka pasca ditinggal Bacca yang selama ini menjadi andalan di lini depan Sevilla. Selain Konoplyanka beberapa pemain juga telah didatangkan oleh Sevilla antara lain Adil Rami, Michael Krohn-Dehli serta Gael Kakuta. Konoplyanka tercatat menjadi pemain keempat yang direkrut oleh Sevilla.

17:12 PM