Setelah Depak Dua Pemain, Lima Pemain MU Terancam Dicoret Van Gaal

Setelah Depak Dua Pemain, Lima Pemain MU Terancam Dicoret Van Gaal

Setelah Depak Dua Pemain, Lima Pemain MU Terancam Dicoret Van Gaal – Van Gaal sepertinya serius dalam menata ulang skuad MU untuk menghadapi musim mendatang. Namun hal itu menjadi ancaman bagi para pemainuntuk siap didepak dari Old Trafford.

Didepaknya dua pemain MU oleh Louis van Gaal menjadi bukti bahwa pelatih asal Belanda tersebut memang serius ingin menata ulang skuad Setan Merah untuk menghadapi ketatnya kompetisi musim depan. Van Gaal yang belum lama ini baru aktif lagi setelah menjalani liburannya, langsung melakukan pembenahan besar-besaran pada skuad Manchester United.

Yang pertama manajer United tersebut mendepak Nani ke Fenerbahce, dan yang terbaru ia melepas Angelo Henriquez ke Dinamo Zagreb. Bahkan nilai transfer kedua pemain tersebut bisa dibilang cukup murah.

Namun demikian media Inggris mengatakan bahwa ancaman Van Gaal tidak akan berhenti sampai di situ. Pelatih berdarah Belanda tersebut masih berencana akan mendepak lima pemain MU lagi di bursa transfer musim panas ini.

Sementara ini ada beberapa pemain yang namanya digadang-gadang masuk dalam daftar pencoretan Louis van Gaal musim panas ini. Mereka adalah Rafael da Silva, Robin van Persie, Javier Hernandez, Jonny Evans, dan Adnan Januzaj.

Saat ini Rafael, Javier Hernandez dan Van Persie telah diminati oleh beberapa klub dari Serie A Italia. Namun Hernandez memiliki niat untuk hijrah ke MLS musim depan. Sedangkan Rafael dan Van Persie sedang menjadi perhatian Napoli dan Fiorentina. Akan tetapi kabar yang beredar menyebutkan bahwa besar kemungkinan Van Persie lebih memilih mengikuti jejak Nani ke Liga Turki.

23:48 PM