Setan Merah Jalani Laga Berat Versus WBA

hqdefault

www.dewaliga.net – Setan Merah Jalani Laga Berat Versus WBA. Manchester United kini kembali dikritik mengenai produktifitas gol nya pada saat menjebol gawang para rival nya. Belum selesainya sang pelatih Van Gaal dalam mencari jalan keluarnya kini mereka harus kembali dihadapkan dengan lawan yang tangguh yakni West Bromwich Albion dimana tim tersebut dinilai sebagai salah satu tim yang paling sulit ditaklukan dalam liga Inggris.

Memasuki pekan ke 12 kompetisi liga primer Inggris, Setan merah akan kembali dijadwalkan bertemu dengan WBA di kandang sendiri Old Trafford. Dilihat dari statistik tim lawan, WBA seharusnya tidak boleh dipandang sebelah mata oleh tuan rumah. Beberapa statistik mengungkapkan bahwa United hanya mampu menang sekali atas tamunya tersebut dimana dalam 5 pertandingan terakhir mereka berhasil dikalahkan sebanyak 2 kali dan dua lainnya berhasil bermain seri, Terakhir United menelan kekalahan justru pada saat laga kandang mereka.

Penampilan Setan Merah kini menjadi sorotan dimana mereka sering terlihat kesulitan dalam membobol gawang lawan, hal ini terlihat dalam beberapa pertandingan kala menjamu CSKA Moskow yang hanya mampu menang tipis, sisanya United hanya menghasilkan hasil seri dalam kompetisi eropa.

Dengan menurunya performa United saat ini, terang saja WBA akan menjadi lawan yang patut diperhitungkan meskipun kedua tim terpaut beberapa klasemen dibawah. MU yang saat ini telah menjalani 13 laga hanya berhasil dikalahkan sekali pada saat berhadapan dengan WBA yakni pada saat menjalani laga kandang.

Ini akan menjadi moment penting bagi tim lawan yang mana akan menerapkan permainan offensif kala bertandang ke Old Trafford dalam waktu dekat ini. Berbekal 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang WBA akan tampil dengan penuh percaya diri demi meraih angka penuh.

23:59 PM