Sering Bikin Ulah, Sterling Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar Liverpool

Sering Bikin Ulah, Sterling Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar Liverpool

Sering Bikin Ulah, Sterling Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar Liverpool – Kekecewaan pihak pelatih klub Liverpool dan sudah tidak ada rasa percaya antara pelatih atau managemen Liverpool dengan  Raheem Sterling membuat gerah untuk tidak mempertahankan pemain tersebut.

Agen Aidy Ward menyebutkan bahwa sayap lincah yang dimiliki oleh Liverpool Rahaeem Sterling ingin segera meninggalkan Liverpool di musim panas ini. Pemain yang baru berusia 20 tahun ini mempunyai skill yang bagus dan sering menjadi kunci permainan dari Liverpool.

Banyak kontribusi yang diberikan oleh sayap lincah Rahaeem Sterling. Gol – gol cantik dan umpan – umpan yang menawan sering dilakukan oleh pemain berusia 20 tahun ini.

Salah satu alasan yang membuat Rahaeem Sterling ingin pergi dari Liverpool adalah karena tidak ada rasa percaya antara dirinya dengan Brendan Rodgers. Sterling sendiring sering membuat ulah yang membuat jengkel pihak pelatih. Sterling dikabarkan menolak untuk ikut serta dalam tur-pramusim yang dilakukan oleh liverpool.

Pemain internasional Inggris itu sudah sempat dua kali ditawar oleh Manchester City. Pihak City bahkan siap mengeluarkan dana sebesar 60 Juta euro plus bonus. Namun, hal itu masih ditolak oleh The Reds.

City tertarik kepada pemain sayap ini untuk memberikan kontribusi untuk mencapai gelar premier Leangue musim depan. Kontribusi yang gemilang di klub Liverpool membuat pelatih Manchaster City menginginkan jasa pemain tersebut

Dengan koleksi Gol yang cukup lumayan dan kemanpuan yang mumpuni memang membuat banyak klub besar di datara europa menginginkan jasa pemain usia 20 tersebut. Kini pihak Liverpool dikabarkan bernegosiasi dengan Raheem Sterling untuk mencapai keputusan yang terbaik.

15:48 PM