Sepakbola : Mario Goetze Dikaitkan Dengan Kloop, Bayern Membantah Isu Tersebut

Mario Goetze, DEWA LIGA, www.dewaliga.net

DEWA LIGA – Pelatih Juergen Klopp di beritakan akan berkumpul dengan salah satu pemain Bayern Munich, Mario Goetze ketika dia menjadi pengasuh kubu Inggris bersama Liverpool. Akan tetapi mengenai berita tersebut pihak petinggi Bayern sendiri, Matthias Sammer tidak membenarkan kabar itu dan membantahnya.

Memang di benarkan bahwa Klopp memerlukan tambahan amunisi untuk bisa membantu klub asuhannya Liverpool nanti agar dapat bersaing dengan klub hebat lainnya. Dari sisi lain ternyata Goetze sendiri juga belum bisa menjadi seperti apa yang di harapkan sesudah dia hadir di tengah Bayern dengan proses transfernya berjalan lancar dari mantan klubnya Borussia Dortmund ketika musim dingin 2012 kemarin.

Goetze sendiri dan Klopp sudah perna selama tiga setengah musim bekerja sama ketika masih bersama dengan Dortmund. Bukan hanya itu saja dapat di jelaskan bahwa Klopp adalah sosok orang yang telah banyak berjasa membantu Goetze dalam masa karirnya di dunia sepakbola sampai sekerang, maka timbul berita pemain lini serang asal negara Jerman yang berusia 24 tahun itu akan mengikuti kemana arah Klopp.

Sebenarnya masa kontrak kerja sejati Goetze masih menyisakan waktu selama satu setengah musim berada di Bavari. Sedangkan Bayern di kabarkan akan membiarkan pemainnya itu hengkang jika ada pihak klub yang benari memberikan tebusan dana sebesar 60 juta pondsterling.

“Begini dunia sepakbola di setiap harinya selalu ada kabar miring mengenai seorang pemain. Selalu ada pihak yang mengumbar berita yang tidak di ketahui kebenarannya dan di sini saya hanya ingin memberitahukan hal tersebut terkait berita mengenai Goetze,” penjelasan dari Matthias kepada media berita AS.

Saat ini Goetze sedang absen karena dalam proses penyembuhan cedera yang menimpanya dari bulan November 2015 lalu. Goetze sendiri sekarang berada di Doha tempat latihan Bayern dan tangani oleh pihak media, dari prediksi sementara Goetze akan dapat kembali pulih setidaknya satu setengah bulan lagi.

Dalam perjalanan musim kali ini Goetze telah membantu timnya dengan memberi sumbangan lima gol dan tiga assist dengan menyelesaikan 12 laga di semua ajang kompetisi laga. (AL)

08:46 AM