‘Semua Orang Ingin Gerrard Angkat Trofi FA’

'Semua Orang Ingin Gerrard Angkat Trofi FA'

‘Semua Orang Ingin Gerrard Angkat Trofi FA’ – Menurut Stuart Pearce semua orang mungkin menginginkan agar Gerrard bisa mengangkat trofi terakhirnya di Liverpool.

Pemain legendaris Inggris, Stuart Pearce mengungkapkan jika semua orang mungkin saja menginginkan kapten Liverpool bisa menjuarai Piala FA musim ini. Pasalnya, musim depan pemain 34 tahun itu dipastikan sudah tidak lagi berada di Anfield karena harus hijrah ke klub asal Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy.

Sepanjang karirnya, Gerrard menghabiskan waktunya untuk membela Liverpool. Berbagai trofi pun berhasil ia raih bersama The Reds, kecuali satu trofi yang sudah tak mungkin lagi untuk dicapai, Premier League.

Meskipun demikian, Gerrard sebenarnya memiliki peluang besar untuk bisa mengakhiri musimnya bersama Liverpool dengan satu trofi tersisa yakni Piala FA. Namun sayang, di laga final mereka justru kalah dari Aston Villa 1-2 yang memupuskan harapan kapten 34 tahun itu. Kini, Gerrard harus mengikhlaskan karirnya di Anfield tanpa satupun raihan trofi musim ini.

“Saya pikir hati kecil kita semua sangat ingin melihat Gerrard bisa bermain di final Piala FA dan mengangkat trofi FA bersama Liverpool. Akan tetapi, sepak bola adalah olah raga yang sangat keras, terkadang keinginan semacam itu sulit untuk bisa diwujudkan,” ujar Pearce.

Meski mengakhiri karir di Premier League tanpa satupun trofi di musim terakhirnya, perjuangan serta kesetiaan Gerrard patut diacungi jempol karena ia menjadi sosok vital dalam tubuh The Reds selama 17 tahun berkarir.

20:59 PM