Sempat Tertinggal, Juventus Sukses Menang Tipis Atas Carpi 3-2

DEWALIGA – Sempat Tertinggal, Juventus Sukses Menang Tipis Atas Carpi 3-2 – Dalam laga lanjutan kompetisi Serie A Italia dimana Tim Nyonya Tua Juventus kembali menjalani laga tandangnya kemarkas Carpi, meskipun sempat tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama namun Juventus mampu membalikan keadaan menjadi 3-2 dan sekaliogus pulang dengan membawa 3 angka penuh.

Laga yang dilangsungkan di Stadio Alberto Braglia, Juve langsung mengambil inisiatif serangan. Namun keasikan menekan tim lawan justru membuat Juve lalai akan pertahanan nya, dimana mereka justru harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang disarankan oleh Marco Borriello pada saat laga baru berjalan 15 menit.

Meski sempat tertinggal tidak membuat Juventus kehilangan keyakinan diri, Juve langsung merespons dengan sebuah gol penyeimbang dimana salah satu mantan pemain Bayern Munchen yakni Mario mandzukic berhasil mencetak gol penyeimbang. Tidak berselang lama sejak gol pertama dibuat, Madzukic kembali mencetak gol keduanya bagi Si Nyonya Tua dan sekaligus membawa tim nya unggul atas Carpi.

Unggul atas Carpi tidak membuat Juve puas, memasuki menit ke lima babak kedua Juventus kembali menambah keunggulan lewat sebuah gol yang dibuat oleh Paul Pogba. Atas penampilan Juve yang terlihat sangat dominan atas Carpi membuat laga tersebut sepertinya akan berakhir dengan mudah, namun setelah Leonardo Bonucci menjebol gawang sendiri membuat laga semakin panas dimana sesaat setelah itu mereka mendapatkan kesempatan emas nya melalui pergerakan yang dibuat oleh Lorenzo Lollo.

Namun beruntung bagi tim besutan Allegri tersebut, Lollo yang mendapatkan ruang tembak tidak mampu mengkonversi kesempatan tersebut menjadi gol penyeimbang dan hal ini sekaligus membuat Juventus berhasil pulang dengan membawa poin penuh.

Berkat tiga angka yang baru berhasil didapat membuat tim Juventus beranjak keposisi ke dua klasemen sementara dimana mereka saat ini telah mengumpulkan 33 angka, hal ini membuat mereka hanya terpaut tiga angka dari pimpiman klasemen Inter Milan.

10:49 AM