Selangkah Lagi MU Gaet Gelandang Die Roten

Selangkah Lagi MU Gaet Gelandang Die Roten

Selangkah Lagi MU Gaet Gelandang Die Roten – Manchester United mengumumkan kesepakatan tranfer Schweinsteiger dengan Munich. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun twitter MU.

Tinggal selangkah lagi Manchester United akan mendapatkan Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich. Gelandang berusia 30 tahun itu saat ini sedang menunggu hasil tes medis serta menyelesaikan pembicaraan soal kontrak dengan pihak The Red Devils sebelum hasilnya diumumkan oleh United.

Beberapa pekan yang lalu gelandang andalan Die Roten itu memang kerap dikaitkan dengan Manchester United yang sedang mencari gelandang anyar untuk menggantikan Michael Carrick yang kerap mengalami cedera. Dari beberapa nama nampaknya tim besutan Louis van Gaal cukup berminat dan tertarik memboyong punggawa Tim Nasional Jerman tersebut.

Kedatangan Schweinsteiger ke Old Trafford diyakini bisa memberikan banyak kontribusi positif untuk Manchester United yang di musim lalu kerap mengalami masalah cedera yang menerpa sejumlah pilar mereka. Rival sekota Manchester City itu memberikan pengumuman soal kesepakatan transfer Schweinsteiger dengan pihak Bayern Munich yang disampaikan melalui akun twitter resmi United yang menyebutkan bila pemain yang bersangkutan sedang melakukan tes medis.

“MUFC sudah mencapai kata sepakat dengan Bayern Munich untuk merekrut Bastian Schweinsteiger,” demian yang ditulis oleh Manchester United melalui akunTwitter resmi klub soal perekrutran Schweinsteiger.

“Kesepakatan ini untuk melakukan tes medis dan juga membahas soal kesepakatan pribadi dengan pemain yang bersangkutan. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan setelah semua proses tersebut selesai,” lanjut dari pengumuman tersebut.

15:54 PM