Sekembalinya dari Cidera, Sturridge Memang Sudah Diprediksikan Gemilang Oleh Fowler

Sekembalinya dari Cidera, Sturridge Memang Sudah Diprediksikan Gemilang Oleh Fowler

Sekembalinya dari Cidera, Sturridge Memang Sudah Diprediksikan Gemilang Oleh Fowler – Robbie Fowler, pemain eks Liverpool yang kini telah menjadi legenda tersebut memang telah memprediksikan bahwa Sturridge akan bermain sangat gemilang setelah absennya dari Cidera.

Daniel Sturridge, pemain Liverpool yang kini tengah banyak diperbincangkan ini memang sebelumnya terkena cidera betis dan paha yang membuatnya harus absen dalam waktu yang lama Pada awal terkena cedera dahulu, Sturridge diprediksikan akan absen selama 5 bulan lamanya. Tentunya hal ini sangat merugikan pihak klub karena prestasi dan kontribusi Sturridge yang cukup besar sebelumnya.

Namun, pada awal Januari 2015, Daniel Sturridge telah terlihat berada di lapangan memainkan bola bersama Liverpool. Hal yang mengejutkan adalah kegemilangan Sturridge sesaat setelah Ia pulih dari Cidera.

Pada laga perdana Sturridge setelah ia pulih, Ia mampu membuktikan kualitasnya yang sangat konsekuen dengan membobol gawang West Ham. Setelah itu, Ia menambah kegemilangannya dengan menyarangkan bola ke gawang Crystal Palace.

Hal ini jelas membuat para fans serta jajaran staff, pelatih maupun pemain di Liverpool terkagum-kagum dengan aksi Sturridge ini. Sang legenda Liverpool, Fowler, telah memprediksi bahwa Sturridge memang akan bermain dengan sangat gemilang setelah pulihnya dari cidera.

Pada situs resmi klub Fowler mengungkapkan bahwa Sturridge langsung memasuki lapangan dan terlihat seperti tidak pernah cedera sebelumnya. Fowler juga memprediksikan hal tersebut dengan patokan permainan Sturridge pada awal musim lalu yang cukup gemilang, yang mana Sturridge jarang ikut berlatih dan mengikuti latihan pra-musim tapi Ia tetap menunjukkan kegemilangan performanya.

08:20 AM