Sang Istri Komentari Tugas Benitez

Sang Istri Komentari Tugas Benitez

Sang Istri Komentari Tugas Benitez – Istri Benitez membeberkan pekerjaan rumah suaminya saat ini. Menurut Seara kini suaminya kembali membereskan pekerjaan yang ditinggalkan Mourinho.

Istri Rafael Benitez, Montserrat Seara, membeberkan apa yang menjadi pekerjaan rumah suaminya sekarang ini. Menurut Seara sekarang suaminya lagi-lagi haris membereskan pekerjaan rumah yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho yang sempat melatih Real Madrid sebelum digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Pernyataan tersebut memang hanya sebatas guyonan mengingat Benitez sudah beberapa kali melatih tim yang ditinggalkan oleh Mourinho mulai dari Chelsea, Inter Milan dan kini giliran Real Madrid. Seara juga mengenang kembali masa-masa ketika dirinya masih berpacaran dengan Benitez yang disebutnya sangat terobsesi untuk menjadi seorang pelatih.

“Kami harus membereskan kekacauan yang ditinggalkan oleh Mourinho kembali. Hanya ada beberapa klub besar di dunia,” ujar Seara yang mengungkapkan pekerjaan rumah yang tengah menunggi suaminya mengutip dari TheHardTrackle.

“Sulit untuk bertemu saat musim dingin di Napoli. Tak ada penerbangan langsung dan hal tersebut sangat menyulitkan. Semua akan terasa jauh lebih mudah saat di Madrid,” sambung Seara yang menjadi profesor hukum itu.

“Pada kencan pertama kami, Rafa menjelaskan kepada saya mengenai taktik 4-4-2. Dia mengaku tidak bisa jauh dari pertandingan. Setahun kami berada di rumah dia membantu pelatih di sekolah lokal dan itu sangat lucu. Dia berteriak di pinggir lapangan seolah mereka sedang bertanding di liga utama. Dia tidak melihat sepakbola sebagai pekerjaan melainkan passion,” pungkasnya.

21:25 PM