Samir Nasri Tak Menyesal Tinggalkan Arsenal

Samir Nasri Tak Menyesal Tinggalkan Arsenal

Samir Nasri Tak Menyesal Tinggalkan Arsenal – Gabung dengan Manchester City, Nasri merasa sangat lega karena mampu meraih trofi pertama dalam karir. Ia pun tak menyesal pernah tinggalkan Arsenal.

Pemain Prancis yang kini membela Manchester City, Samir Nasri mengakui jika ia tidak pernah menyesal pernah meninggalkan Arsenal demi bermain di klubnya saat ini. Di City, ia bisa merasa sangat lega karena bisa mengangkat trofi pertamanya di Inggris.

Sebelum gabung dengan City, Nasri merupakan salah satu pemain penting di skuat Arsenal. Namun, keputusannya untuk hengkang ke klub rival pada 2011 menuai banyak kritik dari para fans The Gunners. Ia dianggap sebagai pengkhianat klub dan telah menggadaikan kesetiaannya pada klub hanya demi uang.

Namun, Nasri sendiri menyangkal hal tersebut dan menilai keputusannya untuk gabung dengan City merupakan hal yang sangat tepat. Ia sangat ingin kerja kerasnya di lapangan berbuah trofi yang tidak terwujud saat ia bersergam Arsenal. Sedangkan di City, ia langsung mendapatkan trofi pertama tepatnya di musim perdana ia bersegam Manchester Biru.

“Tentu, ketika saya disini dan memenangkan trofi liga rasanya sangat berbeda. Ketika anda menang, anda akan merasa lega karena kerja keras yang anda lakukan akhirnya terbayar,” ujar Nasri dilansir Daily Mail.

“Di sepanjang karir, saya telah bermain di beberapa klub hebat, Merseille merupakan tim hebat, Arsenal juga, tapi kami tidak pernah memenangkan trofi apapun. Di Manchester City, di musim pertama saya langsung mendapatkan trofi dan itu membuat saya sangat lega,” imbuh pemain asal Prancis itu.

15:31 PM