Rooney Yakin Jika MU Mampu Berbicara Banyak Musim Depan

Rooney Yakin Jika MU Mampu Berbicara Banyak Musim Depan

Rooney Yakin Jika MU Mampu Berbicara Banyak Musim Depan – Dengan skuat yang dimiliki, Rooney yakin jika United akan mampu berbicara banyak di musim depan.

Striker sekaligus kapten Manchester United mengungkapkan jika klubnya akan mampu bersaing menjuarai trofi Premier league. Bagi Rooney, skuat dan gaya bermain United sudah mengalami kemajuan pesat usai Louis Van Gaal datang di musim lalu.

Musim lalu, Setan Merah memang hanya finish di posisi empat di akhir musim. Hasil itu tentu cukup aman bagi klub asuhan Louis Van Gaal untuk kembali ke ajang Liga Champions musim depan meski harus menjalani partai play off.

Rooney pun berujar, andai musim lalu mereka memulai start yang bagus, bukan tidak mungkin jika United mamou finish terbaik di Premier League.

“Saya sangat yakin jika kami mampu melangkah lebihjauh di musim depan dan kami tak akan jauh dari perburuan trofi. Andai Anda melihat 10 laga awal, kami hanya peroleh 13 poin saja.Ketika anda melihat dimana kami finish, saya pikir itu bisa menunjukan jika kami bisa saja juara andai melakukan start yang bagus,” kata Rooney dikutip DailyStar.

“Kami selalu tampil mendominasi dan terlihat lebih baik dibanding lawan.Akan tetapi kami tak mampu maksimalkan peluang yang ada untuk menangi setiap laga.Akan ada cerita berbeda jika kami mampu manfaatkan peluang tersebut,” imbuhnya.

Dengan sokongan dana melimpah, bukan tidak mungkin jika Manchester United akan menjadi jawara di musim depan. Kabarnya, dana 200 juta pounds siap untuk diluncurkan guna datangkan pemain-pemain top.

18:10 PM