Ronaldo Menjadi Yang Tertajam Dalam Kualifikasi Champions

www.dewaliga.net – Ronaldo Menjadi Yang Tertajam Dalam Kualifikasi Champions. Cristiano Ronaldo kini berhasi mencatatkan rekor baru dalam karirnya bersama dengan Real Madrid. Saat ini pemain tersebut tercatat telah berhasil mencetak sebanyak 11 gol dalam ajang liga Champions Eropa musim ini, atas raihan tersebut membuat pemain portugal ini menjadi yang pertama yang bisa membuat dua digit gol.

Sebelumnya Ronaldo telah sukses mencetak tujul gol yang mana gol tersebut menjadikan nya sebagai pencetak gol terbanyak sementara dalam Liga Champions musim ini. Berhadapan dengan Malmo dalam fase group pemain tersebut mampu memcetak sebanyak empat gol, ini hanya selisih tiga gol saja dengan rekor Adriano semasa membela Shaktar Donestk yang mana ia mampu mencetak sembilan gol.

Dalam laga El Real melawan Malmo dini hari kemarin, Ronaldo berhasil mencetak sebanyak empat gol dimana gol pertama sukses ia sarangkan pada saat laga babak pertama dimulai, tiga gol berikutnya berhasil ia cetak pada saat laga memasuki babak kedua. Sisanya Benzema dan Modric melengkapi kemenangan El Real dengan skor 8-0.

Salah satu media bola terpercaya menyebutkan bahwa dalam laga tersebut Ronaldo tercatat membuat sebanyak 10 kali tendangan percobaan dimana enam diantaranya berhasil mengenai sasaran. Ini sekaligus merupakan kali pertamanya Ronaldo berhasil mencetak empat gol sekaligus dalam kompetisi liga Champions Eropa dan merupakan pemain keempat bagi Real Madrid yang mampu membuat empat gol setelah sebelumnya Alfredo Di Stefano, Sanchez dan Puskas melakukan nya terlebih dahulu.

Ia juga dinobatkan sebagai salah satu pemain yang mampu membuat gol terbanyak dalam situasi bola mati alias tendangan bebas yang mana sebelumnya dipegang oleh Roberto Carlos yakni sebanyak 26 gol berselisih satu gol dengan Carlos.

03:00 AM