Roma Tetap Lolos Meski Ditahan Imbang 0-0 Oleh BATE

www.dewaliga.net – Roma Tetap Lolos Meski Ditahan Imbang 0-0 Oleh BATE. AS Roma yang menajamu BATE dalam laga fase group liga champions eropa berhasil ditahan imbang oleh tamunya BATE dengan skor 0-0, meskipun begitu Roma tetap memastikan diri lolos keputaran babak 16 besar bersama dengan Barcelona.

Dalam laga yang dilangsungkan di markas Olimpico Roma berlangsung cukup keras dimana kedua tim terlihat bermain ngotot demi meloloskan diri ke babak selanjutnya. Roma yang memulai laga dengan mengambil inisiatif serangan sempat mengalami kesulitan dimana tim tamu juga bermain sangat disiplin alhasil kedua tim berhasil memperoleh penguasaan bola masing masing 50%, namun Roma dalam hal ini unggul dalam jumlah peluang yang berhasil mereka ciptakan.

Roma dalam laga tersebut tercatat berhasil membuat sebanyak 23 kali tendangan kegawang dimana delapan diantaranya berhasil mengenai sasaran, sementara itu BATE hanya mampu membuat sekitar sembilan percobaan yang mana hanya dua yang mengarah kesasaran. Namun Roma dalam hal ini belum mampu mengkonversi semua peluang yang didapat menjadi gol, hasil imbang tersebut dinilai sudah cukup bagi Roma untuk bisa melaju kebabak berikutnya.

Tuan rumah yang menguasai pertandingan berhasil mendapatkan peluang pertamanya lewat sebuah tendangan Radja Nainggolan pada menit ke 9 namum peluang tersebut masih berhasil diamankan oleh penjaga gawang BATE, kemudian sebuauh heading yang dilakukan oleh Ruediger kembali masih melebar. Sejak laga memasuki menit ke 28 tuan rumah kembali mendapatkan peluang lewat sebuah tendangan freekick namun Pjanic masih belum mampu membobol gawang lawan. Sementara itu tim tamu bukannya tampil tanpa ada peluang yang tercipta, salah satu diantaranya yakni sebuah tendangan jarak dekat Mladenovic namun masih melebar, laga tetap berakhir imbang hingga laga usai.

13:39 PM