Roma Sukses Tahan Imbang Leverkusen 4-4

www.dewaliga.net – Roma Sukses menahan imbang Leverkusen 4-4. Bertandang ke markas Leverkusen di BayArena dini hari tadi berhasil dimenangkan oleh tim tamu AS Roma, dimana seluruh gol Roma dicetak oleh pemain yang berasal dari negara Spanyol tersebut Iago Falque.

Dalam laga yang berlangsung ketat tersebut tim tuan rumah sebenarnya telah mendapatkan peluang emas sejak pertandingan baru memasuki menit ke 4. Sang pengadil lapangan menghadiahi Leverkusen dengan sebuat tendangan pinalti ini disebabkan oleh salah satu pemain tamu yang terkena handball yakni Vasillis Torodis.

Chicharito yang ditunjuk sebagai algojo pinalti tersebut sukses memanfaatkan kesempatan tersebut, tendangan nya sukses membuat kiper Roma Wojciech Szczesny salah langkah. Disisi lain Roma juga mempunyai kesempatan emas saat laga memasuki menit ke 16 dimana tendangan Miralem Pjanic masih bisa diblok oleh Bernd Leno sang palang pintu terakhir Levekusen.

Hanya terpaut 3 menit setelah itu tim tuan rumah kembali sukses memperjauh ketertinggalan menjadi 2-0, Chicharito kembali mencatatkan namanya pada papan skor dimana ia berhasil menerima umpan matang dari Callhanoglu dan langsung berhadapan dengan Szczesny.

Namun Roma kembali berhasil memperkecil keunggulan nya menjadi 1-2 melalui gol Danielle De Rossi yang mana bermula dari sebuah tendangan pojok yang kemudian diakhiri dengan sebuah tendangan langsung.

Tidak lama berselang pemain yang berasal dari Meksiko tersebut kembali hampir mencetak gol, akan tetapi sundulan dari pemain tersebut masih belum mengenai sasaran. Laga makin panas ketika memasuki menit ke 38 dimana Roma berhasil menyeimbangkan skor menjadi 2-2 berkat bola sontekan yang dibuat oleh De Rossi.

Memasuki babak ke dua Roma bermain semakin ganas, hal ini terbukti lewat tambahan dua gol nya masing masing melalui Pjanic dan Florenzi dan sekaligus memenangkan Roma dengan skor akhir 4-2. Bayern kembali mampu membuat dua gol penyeimbang pada menit terakhir.

21:31 PM