Rodgers Tidak Ingin Terlalu Membebani Firmino

Rodgers Tidak Ingin Terlalu Membebani Firmino

Rodgers Tidak Ingin Terlalu Membebani Firmino – Rodgers pastikan dirinya tidak akan membebani Firmino. Sang pemain merupakan rekrutan anyar Liverpool yang dibeli dari Hoffenheim.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sudah tidak sabar untuk bisa segera melatih Roberto Firmino yang menjadi rekrutan anyar The Reds pada bursa transfer musim panas ini. Demi meringankan beban sang pemain, Rodgers memastikan bila tidak ada tekanan khusus untuk Firmino selama bergabung dengan Liverpool.

Sang pemain dibeli dari Hoffenheim dengan banderol mencapai 29 juta pounds pada bulan lalu. Pemain yang bersangkutan kabarnya bakal dipersiapkan sebagai pengganti Raheem Sterling yang kerap diisukan bakal dilepas oleh Liverpool. Dengan nilai transfer yang tinggi dikhawatirkan bakal membebani pemain berusia 23 tahun itu.

“Dia adalah pemain top. Dia jelas sudah bermain di Eropa jadi dia sudah tahu, sudah mengerti dan juga sudah bermain di sebuah liga yang sangat bagus,” cetus Rodgers sebagaimana dilansir oleh Soccerway.

“Tentu saja tidak ada tekanan untuknya. Dia akan datang ke Premier League dan Lucas Leiva tahu sebagaimana yang lainnya bahwa saat sesama pemain Brasil akan datang tentunya akan membutuhkan sedikit waktu untuk bisa beradaptasi,” lanjut Rodgers.

“Dia memiliki semua karakter dan profil yang kami inginkan sebagai seorang pemain. Dia bekerja dengan sangat keras, dia adalah seorang pemain bertalenta dan seseorang yang kami rasa bisa mencetak gol-gol penting untuk tim ini. Saya sangat bersemangat dan tak sabar menantikan kedatangannya,” tutup manajer asal Irlandia Utara itu.

03:40 AM