Robert Lewandowski Kabarnya Akan Hengkang

Robert Lewandowski, Bayern Munich, Real Madrid, Manchester City, Chelsea, Dewa Liga,

Dewa Bola Piala Dunia 2018 – Nama besar Robert Lewandowski sekarang ini sedang menjadi pembicaraan media – media besar Jerman dan beritanya adalah membahas masa depan si pemain yang berkarir di dunia sepakbola. Mengenai berita itu terungkap bahwa Lewandowski sendiri mengetahui apa yang terbaik untuk dirinya melanjutkan karir di dunia olahraga.

Agent Lewandowski, Pini Zahavi mengungkap sebuah pemberitahuan yang menggemparkan Jerman. Dia memberitahukan kliennya itu ingin pergi karena mencari pengalaman baru, berita mengenai pemain lini serang asal Polandia itu ternyata menghubungkan nama beberapa klub besar yang terkait seperti Real Madrid, Manchester City dan Chelsea.

Hal itu bisa menjadi bumerang untuk Bayern karena Lewandowski adalah pemain pilar mereka di lini serang yang mulai bergabung dari musim 2014 lalu dan dia masih memiliki kontrak tiga musim selanjutnya. Lewandowski tetap mampu mempertahankan peforma dan ketajamannya dan itu terbukti dengan hasil 41 gol bersama Die Roten mengarungi musim kali ini 30 gol di antaranya dari ajang Bundesliga.

Nicklas Suele yang menjadi pemain Bayern di lini bertahan mendengar kabar tersebut memberikan penilaiannya yang mengungkap bahwa dia akan menghormati segala keputusan yang akan di ambil oleh teman satu profesi dengannya itu. Suele percaya selama Lewandowski menjalani kehidupannya dia mengetahui pasti yang terbaik untuknya menjalani kehidupan yang akan datang.

“Penjelasan yang di berikan oleh agent dan keadaan Lewandowski saat ini dia yang akan dapat mengatasinya dan dia pasti mengetahui yang baik untuknya keadaan ini akan segera di tangani oleh pihak klub. Saya hanya dapat memberitahukan bahwa Lewandowski adalah sosok panutan di dalam ruang ganti atau di luar lapangan, dia adalah pemain yang bersosok malaikat untuk tim ini dan dia selalu membuat gol untuk tim.” Ungkapan Suele kepada media BBC.

“Awal mula kehadirannya bersama Bayern, Lewandowski selalu berhasil meraih gol. Dia adalah pemain yang sangat membantu untuk kami. Selama musim berjalan banyak kabar yang beredar mengenai dirinya dan kami tetap tenang menghadapi situasi ini.” Ungkapan penutup Suele. AL

06:30 AM