Robben Sukses Menangkan Belanda Atas Wales 3-2

www.dewaliga.net – Robben Sukses Menangkan Belanda Atas Wales 3-2. Dalam lanjutan laga persahabatan antara tim Belanda berhadapan dengan tim Wales berhasil dimenangkan oleh tim Oranye Belanda dengan skor tipis 3-2, Arjen Robben menjadi pahlawan kemenganan dimana ia berhasil mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Laga yang dilangsungkan di Carcdiff City tersebut berlangsung sangat sengit dimana kedua tim terlihat saling jual beli serangan, berawal dari sebuah serangan yang dibangun secara rapi Janmaat berhasil mengirimkan sebuah crossing melalui sisi kanan lapangan yang kemudian berhasil disukseskan oleh sebuah sundulan dari Dost. Belanda unggul 1 gol pada menit ke 32.

Namun pada saat laga memasuki menit perpanjangan waktu tim Wales dihadiahi tendangan pinalti oleh wasit menyusul handball yang dibuat oleh Kongolo. Joe Allen yang maju sebagai eksekutor pinalti sempat berhasil diblok oleh Cillessen akan tetapi Ledley yang berada pada posisi bebas dengan sukses menyambut bola liar dan sekaligus membuat skor imbang.

Arjen Robben pada akhirnya mampu membawa Belanda kembali unggul setalah pada menit ke 55 ia berhasil melakukan aksi solo sebagaimana yang sering ia lakukan dengan mendrible bola melalui sisi luar lapangan dan kemudian dengan cepat menusuk ke pertahanan lawan langsung melepaskan sebuah tendangan yang terarah dengan kaki kirinya.

Akan tetapi Wales kembali mengejar ketertinggalan menjadi 2-2 dimana Huws yang menerima bola hasil umpan Allen berhasil ia selesaikan dengan sebuah sundulan yang terukur ke gawang lawan. Dan pada akhirnya Robben yang menentukan kemenangan Belanda berkat gol kedunya yang ia cetak melalui sebuah skill yang berkelas dimana pada menit ke 81 Dost telihat mampu mengirimkan umpan terobosan langsung kepada Robben yang dengan tenang menaklukan kiper Wales Williams.

03:50 AM