Ribery Kembali Dibekap Cedera Panjang

www.dewaliga.net – Ribery Kembali Dibekap Cedera Panjang. Sejumlah hal buruk kembali dialami oleh pemain Munchen ini Frank Ribery dimana pemain tersebut kerap kali mengalami cedera yang cukup panjang, hal ini mengakibatkan dirinya dianggap telah habis, namun tidak bagi mantan legenda dunia Zidane yang menganggap Ribery masih akan mampu memberikan kontribusi yang cukup bagi timnya.

Ribery yang pernah bermain bagus pada beberpa musim lalu berhasil menjadikan dirinya sebagai kandidat peraih Ballon d’Or 2013 dimana saat itu ia sempat dijadikan sebagai salah satu kandidat terkuat dalam peraihan gelar bergengsi tersebut atas kontribusi nya dalam mengantarkan klub nya meraih 3 gelar dalam satu musim kompetisi bersama dengan Messi dan Ronaldo.

Statistik berhasil mencatat bahwa pemain yang berasal dari negara Prancis tersebut saat ini telah ikut bermain sebanyak 43 laga dalam seluruh pertandingan yang dijalani bersama dengan timnya, Ribery yang telah sukses membuat 11 gol dan 23 kali umpan tersebut mempunyai satu titik lemah yakni rawan akan cedera yang sering kali membuat dirinya tidak mampu tampil penuh bagi timnya.

Ini terlihat dari penampilan nya pada musim kompetisi tahun lalu dimana ia hanya dimainkan sebanyak 23 kali dan hanya mampu membuat sebanyak 9 gol sebelum akhirnya harus diistirahatkan dalam waktu yang cukup lama akibat cedera yang dialami pada pergelangan kaki.

Frank Ribery baru bisa kembali memperkuat tim nya dalam dua laga terakhir kala menjamu Borussia Moenchengladbach dan Zagreb dalam kompetisi liga champions eropa baru ini. Banyak yang menganggap dirinya akan habis jika hal tersebut sering terjadi seiring umurnya yang dianggap tidak lagi muda, namum Zidane yakin bahwa seperti sebelumnya ia akan kembali bermain bagus pada saat ia pulih dari cedera.

03:52 AM