Renato Sanches Masih Butuh Waktu

dewa agen bola, Bayern Munich, Renato Sanches, Ottmar Hitzfeld,

DEWA AGEN BOLA – Pemain hebat yang berasal dari negara Portugal berusia muda Renato Sanches hingga kini masih belum menunjukan kemampuannya mendampingi Bayern Munich. Mengenai hal tersebut Ottmar Hitzfeld merasa bahwa Sanches hanya membutuhkan waktu yang lebih lagi.

Pemain lini tengah yang kini berusia 20 tahun itu di rekrut oleh Bayer dari Benfica dengan harga senilai 36 juta euro. Peluang pembelian Sanches itu masih bisa saja naik lebih tinggi menjadi 81 juta euro tapi tergantung dari beberapa hal.

Sampai sekarang ini Sanches baru bermain empat kali dalam semua ajang pertandingan dan juga sudah perna melakukan kesalahan. Kesalahan yang terjadi ialah saat dia bersama timnya menjalani laga berhadapan dengan lawan Schalke yang berakhir kemenangan Bayer dengan angka score 2 – 0 dan di waktu itu pula Sanches di tarik keluar dan terganti oleh Joshua Kimmich.

Hitzfeld ialah pelatih Bayern yang sudah terkenal selama era sepakbola di mana telah berhasil meraih lima gelar juara ajang Bundesliga. Tiga gelar DFB – Pokal, satu trofi ajang Liga Champions dalam waktu dua musim di Bavaria, bekas pelatih yang sekarang ini berusia 68 tahun itu sedang memberi pembelaan kepada Sanches dengan pengelihatan dan info yang didapat.

“Faktor usianya akan sangat berpengaruh dan awal mula yang dia mulai akan terganggu. Harus di ingat sekarang ini usia dia hanya 20 tahun.” Jelas Hitzfeld kepada media berita AS.

“Bukan hanya itu saja dia bekerjasama dengan Bayern dengan keadaan yang kurang memungkinkan karena cedera dan juga dia di beli dengan harga yang tinggi maka beban yang di pikulnya tidak ringan. Dari sisi lain Sanches juga tidak bekerja dengan klub Bundesliga yang kemampuannya di bawah rata-rata dia ada di tengah-tengah Bayern.”

“Dia akan segera mengerti dalam menjalani laga yang sangat ketat saat dia menjadi bagian dari tim piliha utama dan dia akan mendapat pengetahuan apa yang memang harus di dapat. Maka dari itu saya menilai wajar-wajar saja jika dia memerlukan waktu lebih lama.” Tegas Hitzfeld. AL

05:36 AM