Rekrutan Anyar Sevilla Disamakan Dengan Neymar dan Hazard

Rekrutan Anyar Sevilla Disamakan Dengan Neymar dan Hazard

Rekrutan Anyar Sevilla Disamakan Dengan Neymar dan Hazard – Konoplyankan disebut memiliki kesamaan dengan Hazard dan Neymar. Kesamaan tersebut bisa dilihat dari gaya permainan ketiganya.

Rekrutan anyarSevilla, Yevhen Konoplyanka, disebut-sebut memiliki kesamaan dengan gelandang muda Chelsea, Eden Hazard, serta bintang Barcelona asal Brasil, Neymar da Silva. Kesamaan tersebut bisa dilihat dari gaya bermain yang diperlihatkan oleh mantan winger Dnipro Dnipropetrovsk itu.

Pernyataan tersebut dikemukakan oleh mantan rekan setim Konoplyankan di klub lamanya yakni Matheus yang mengakui kehebatan dari pemain asal Ukrania tersebut. Matheu juga tidak segan menyebut Konoplyankan sebagai pemain yang hebat dan memiliki skill yang tidak kalah dari Hazard dan juga Neymar dalam mengolah si kulit bundar.

“Kono memiliki segalanya dan tipe permainannya mirip seperti dengan Hazard atau Neymar. Ia memiliki kemampuan untuk bermain baik di ajang La Liga maupun kompetisi lainnya di Eropa,” terang Matheus seperti dilansir oleh Football Espana.

“Dia seperti Hazard atau Neymar yang mampu menentukan hasil akhir suatu pertandingan melalui pergerakan spektakuler yang dilakukan olehnya,” sambung pesepakbola berusia 32 tahun tersebut menambahkan.

Memang ketiga pemain tersebut sama-sama kerap kali menyisir sisi lapangan untuk menusuk ke jantung pertahanan lawan. Selain itu baik Konoplyankan, Neymar dan Hazard juga sering melepaskan umpan silang kepada rekan setimnya di area kotak penalti lawan yang mampu merepotkan barisan pertahanan tim lawan. Karena itu Konoplyanka menjadi bidikan Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun ini dan beruntung mereka berhasil mendapatkan sang pemain.

23:38 PM