Real Madrid Tidak Akan Mendatangkan Pemain Baru

Zinedine Zidane, DEWA LIGA, www.dewaliga.com, www.dewaliga.net, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

DEWA LIGA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ternyata sudah merasa cukup dengan jumlah pemain yang ada di skuat tim. Maka dari itu Zinedine merasa tidak perlu lagi mendatangkan pemain baru di bulan Januari 2016 ini ketika di bukannya ajang bursa transfer.

Bermula dari hadirnya Zinedine mengasuh tim menjadi pengganti dari Rafael Benitez banyak kemenangan yang di dapat skuat Madrid. Faktanya Madrid menang dari lawan Deportivo La Coruna di score 6-1 dan Sporting Gijon di score 6-2, akan tetapi Los Blancos masih tetap duduk di posisi tiga papan klasemen sementara di ajang La Liga. Mandrid berjarak enam point dari Barcelona yang ada di posisi kedua papan klasemen dan tujuh point dari Atletico Madrid di posisi pertama.

Baru tidak lama ini Madrid dan juga Atletico mendapat kendala mereka harus menerimah sangsi ganjaran hukuman tidak boleh transfer dari pihak FIFA. Masalah itu akan berjalan selama di bukanya ajang bursa transfer musim panas 2016 dan ajang bursa transfer musim dingin 2017. Di balik hadirnya masalah itu beredar rumor Madrid akan bertindak terlebih dahulu dengan membeli pemain sebelum di bukanya ajang bursa transfer ini.

Dari kabar itu Zidane memberi sedikit penjelasan. Dia mengungkap bahwa Madrid tidak perlu belanja pemain, Zidane merasa pemain Madrid sudah cukup dan tidak ada kekurangan untuk menjalani misi mereka.

“Jelas dan pasti kami tidak perlu mendatangkan pemain baru. Skuat tim ini sudah mempunyai banyak pemain dan itu sudah lebih dari cukup,” penjelasan dari Zidane kepada media berita Football Espana.

“Pasti saya tidak akan melirik kedepan di luar sana. Karena apa yang saya dan kami perlukan sudah ada di tempat ini,” penjelasan lanjutan dari Zidane.

Dari semua itu Zidane juga memberitahukan sebuah hal. Dia memberitahukan akan menurunkan pemainnya yang bernama Nacho di mana sebelumnya si pemain memang tidak banyak mendapat waktu bermain, belakangan juga nama Nacho di kaitkan akan hengkang dan kini menjadi buruan dua kubu besar Italia, Napoli dan AS Roma. (AL)

01:39 AM