Real Madrid Siap Memulai Piala Super Eropa

Real Madrid, Zinedine Zidane, Piala Super Eropa, DEWALIGA,

DEWALIGA – Real Madrid berhasil mengakhiri tur pramusim yang berjalan di Amerika Serikat dengan meraih kemenangan. Dari hasil tersebut Los Blancos telah siap untuk menjalani laga di ajang Piala Super Eropa berhadapan dengan lawan Sevilla.

Menjalani ajang International Champions Cup 2016 yang terakhir kali yang berlangsung di East Rutherford, Madrid berhasil menang dari lawan Bayern Munich. Pertandingan penutupan itu terjadi di hari Kamis semalam tanggal 04 Agustus 2016 dengan angka score 1 – 0 dan gol Madrid itu hadir dari pemain Danilo.

Laga itu adalah yang terakhir untuk Madrid ketika berada di Amerika dan klub asal ibukota Spanyol itu berhasil mendapat hasil 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Peraihan bagus pada 2 pertandingan ujicoba akhir menaklukan lawan Chelsea dan Bayern mendapat penilaian positif dari sang pelatih Zinedine Zidane yang merasa hal tersebut akan menjadi awal modal baik bagi Madrid menjalani ajang Piala Super Eropa berhadapan dengan Sevilla yang berlangsung di hari Selasa nanti tanggal 09 Agustus 2016 di Norwegia.

Walaupun seperti itu Zinedine Zidane sudah memberi sedikit penjelasan mengenai skuat timnya yang akan segera bertanding. Zinedine menjelasakan akan ada beberapa pemain bintang Madrid yang tidak turun lapangan dan antara lain ialaha kapten tim Cristiano Ronaldo, Garet Bale, Pepe dan juga Toni Kroos.

“Kami sudah siap dari segala sisi untuk menjalani ajang pertandingan Piala Super Eropa. Usai melalaui 3 laga dan 3 pekan latihan kami telah siap, pada hari Selasa nanti adalah pertandingan besar yang pertama untuk kami musim masih akan sangat panjang maka kami harus bisa tetap dengan sistem kami.” Jelas Zinedine pada media berita Sky Sports.

Mengenai soal pemain yang kemungkinan besar tidak akan mendampingi tim ini memang sudah seharusnya. Mereka juga membutuhkan waktu untuk beristirahat sebab ada yang baru comaback di Madrid, masih ada kondisi pemain yang belum pulih sepenuhnya, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti di hari Selasa kemungkinan nama-nama yang di sebutkan itu juga dapat bermain semua belum bisa di pastikan. AL

00:09 AM