Real Madrid Resmi Tunjuk Benitez Sebagai Pengganti Ancelotti

Real Madrid Resmi Tunjuk Benitez Sebagai Pengganti Ancelotti

Real Madrid Resmi Tunjuk Benitez Sebagai Pengganti Ancelotti – Real Madrid resmi menunjuk Rafael Benitez untuk menggantikan posisi Ancelotti. Hal tersebut disampaikan langsung oleh wakil presiden klub.

Setelah menjadi spekulasi akhirnya teka-teki soal pengganti Carlo Ancelotti mulai terjawab setelah wakil presiden klub, Eduardo Fernandez, memberikan konfirmasi bila petinggi Los Blancos telah menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid musim depan. Sebelumnya Benitez memang menjadi salah satu kandidat pengganti Ancelotti yang belum lama ini diberhentikan oleh petinggi klub.

Selain Benitez ada beberapa nama kandidat lainnya mulai dari Jurgen Klopp, Roberto Manchini sampai mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Benitez sendiri sudah tidak asing dengan Liga Spanyol karena dirinya sempat melatih Valencia sebelum pindah ke Liverpool dan kini tengah menukangi Napoli.

“Hingga tiga hari lalu, Carlo Ancelotti adalah pelatih terbaik di dunia, sama seperti Jose Mourinho dua musim lalu. Begitu juga dengan Rafa Benitez (yang akan melatih) mulai pekan depan,” kata Fernandez sebagaimana dilansir oleh Football Espana.

Fernandez mengaku bila dirinya sudah tidak sabar melihat kinerja pelatih baru Madrid musim depan nanti. Selain itu Fernandez berharap Cristiano Ronaldo dkk bisa tampil lebih baik dibanding musim ini di bawah arahan pelatih baru mengingat di musim ini mereka menutup musim tanpa meraih gelar yang membuat Ancelotti dipecat.

“Saya sudah tidak sabar menuju 30 Juli untuk melihat bagaimana pemain-pemain terbaik dunia bermain di bawah asuhan seorang pelatih yang luar biasanya,” lanjut Fernandez menambahkan.

17:04 PM