Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal 1-1 di Santiago Bernabeu

Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal 1-1 di Santiago Bernabeu

Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal 1-1 di Santiago Bernabeu – Real Madrid gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Villarreal. El Real mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Real Madrid gagal melebarkan jarak dengan Barcelona yang menguntit di posisi kedua setelah gagal meraih poin dan hanya mampu meraih satu poin saja saat menjamu Villarreal di jornada ke-25 La Liga Primera. Meski berhasil unggul terlebih dahulu pada akhirnya El Real terpaksa menyudahi pertandingan dengan skor 1-1.

Menjamu Villarreal di Santiago Bernabue, Senin (2/3/15) dini hari WIB, tim besutan Carlo Ancelotti terlihat kesulitan meladeni perlawanan tim tamu. Terbukti pada babak pertama Cristiano Ronaldo dkk masih belum bisa menjebol gawang Villarreal. Kedua tim mengakhiri babak pertama dengan hasil imbang tanpa gol.

Tuan rumah akhirnya berhasil unggul setelah mencetak gol di babak kedua lewat eksekusi penalti Ronaldo di menit ke-52. Setelah gol yang dicetak oleh Ronaldo penampilan Real Madrid terlihat mulai membaik tetapi keunggulan mereka atas Villarreal tidak bertahan lama.

Hanya berselang 12 menit setelah CR7 mencetak gol, Villarreal mencetak gol balasan lewat tendangan cantik Gerrad Moreno dari luar kotak penalti. Tendangan keras Moreno berhasil menembus gawang Madrid yang membuat kedudukan menjadi imbang dengan skor 1-1 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid yang memimpin klasemen gagal menambah selisih poin mereka dengan Barcelona yang kini terpaut dua angka sedangkan Villarreal berada di peringkat keenam dengan raihan 45 poin

09:45 AM