Real Madrid Dikabarkab Siap Lepas Khedira

Real Madrid Dikabarkab Siap Lepas Khedira

Real Madrid Dikabarkab Siap Lepas Khedira – Masa depan Khedira menjadi spekulasi usai kekalahan Real Madrid atas Schalke 04. Khedira mendapat cemoohan dari fans saat ditarik keluar karena dianggap tampil buruk.

Sepertinya masa depan Sami Khedira bersama Real Madrid bakal segera berakhir. Performanya yang dinilai menurun lantaran kerap dibekap cedera membuat pelatih El Real, Carlo Ancelotti mulai jarang memasukan Khedira ke dalam skuad utama. Puncaknya saat Real Madrid menghadapi Schalke 04 di mana Khedira yang dianggap bermain buruk ditarik keluar dan digantikan oleh Luka Modric. Bahkan terdengar cemoohan dari para Madridista yang ditujukkan untuk Khedira.

“Saya sudah dicemooh ketika ditarik klub. Saya memahami bahwa saya tak lagi jadi favorit suporter di sini,” ucap Khedira kepada Soccernet.

“Saya tetap akan memberikan penampilan maksimal hingga akhir saya di sini, dan masih jauh jika membicarakan musim panas. Saya membuka banyak kemungkinan,” sahut pesepakbola asal Jerman itu.

Jika Khedira benar-benar meninggalkan Santiago Bernabue besar kemungkinan pemain berusia 28 tahun itu akan kembali ke Bundesliga. Khedira sendiri sedang dikait-kaitkan dengan Schalke 04 yang terang-terangan menaruh minat pada mantan pemain Stuttgart tersebut. Pihak Schalcke sendiri sudah mengutarakan keinginan mereka untuk memakai jasa punggawa Timnas Jerman itu meski diakui sulit memboyong Khedira.

“Tentu saja Sami Khedira bakal cocok untuk Schalke. Dan kami jelas akan memboyongnya jika dia memang dijual. Tapi lebih baik jangan berangan-angan dulu. Banyak klub yang juga ingin merekrut Sami,” kata Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt.

15:51 PM