Real Madrid Berikan Lampu Hijau untuk MU Beli Ramos

Real Madrid Berikan Lampu Hijau untuk MU Beli Ramos

Real Madrid Berikan Lampu Hijau untuk MU Beli Ramos – Masalah pelik mengenai pertukaran De Gea dan Sergio Ramos sepertinya sudah mendekati titik terang. Kini Real Madrid dikabarkan telah mempersilahkan United untuk memboyong Ramos.

Manchester United yang dikabarkan sangat ingin mendatangkan Ramos dari Real Madrid sepertinya kini harus segera mengambil keputusan. Pasalnya meskipun tidak ditukar dengan De Gea yang hengkang ke Real Madrid, setidaknya Los Blancos sudah memberikan kabar pasti bahwa mereka akan melepas Ramos dengan nilai transfer 63,7 juta poundsterling.

Louis van Gaal menyatakan bahwa ia ingin segera menyelesaikan transfer Sergio Ramos supaya bisa bergabung di Old Trafford setelah kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat. Hal ini tentu akan menjadi kabar baik bagi Setan Merah yang belakangan sangat gencar melakukan penawaran untuk Ramos.

Sebelumnya Los Blancos sempat menolak untuk melepas Ramos dari Santiago Bernabeu. Pasalnya kapten Real Madrid tersebut merupakan salah satu pemain kunci bagi tim. Namun sepertinya Manchester United harus siap menggelontorkan dana yang cukup besar untuk bisa mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut.

Nilai transfer Ramos terbilang cukup fantastis, dengan harga mencapai 63,7 juta pounsterling. Ramos saat ini telah masuk dalam daftar jual Real Madrid.Dan Manchester United tentu harus segera mengambil keputusan apabila mereka ingin pemain belakang Real Madrid tersebut benar-benar bisa bergabung bersama skuad asuhan Louis van Gaal.

Pada bursa transfer musim panas ini, MU baru berhasil mendatangkan Mempis Depay. Pada barisan pemain belakang, MU juga sudah mendekati kata sepakat untuk bek andalan Torino, Matteo Darmian.

03:31 AM