Raul Albiol Berseragam Napoli Hingga 2020

Napoli, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Dewa Liga,

DEWA AGEN BOLA – Kostum Napoli yang menjadi kebanggaan tersendiri untuk Raul Albiol ternyat masih akan tetap di pakai olehnya hingga beberapa musim kedepan. Hal itu terjadi karena telah terjalinnya kesepakatan penambahan kontrak kerja yang baru dari Partenopei dengan Raul Albiol yang akan berjalan sampai masa waktu musim 2020 nanti.

Penambahan masa kontrak kerja yang di dapat oleh Raul Albiol itu terungkap dan di beritahukan oleh pemilik klub Napoli, Aurelio De Laurentiis. Penjelasan tersebut sangat jelas terposting di salah satu media sosialnya melalui Twitter.

“Perpanjangan kontrak kerja yang baru telah terjalin karena kedua belah pihak telah sepakat dan tidak ada masalah yang terjadi. Raul Albiol akan bertahan di tempat ini dengan durasi waktu empat musim kedepan, jelasnya Raul Albiol akan mendampingi tim Napoli sampai waktu musim 2020 nanti.” Penjelasan Aurelio De Laurentiis di status Twitter.

Perjalanan karir Raul Albiol bersama dengan Napoli tidak jauh berbeda dengan rekan satu timnya yang mengisi lini bertahan dan dia adalah Kalidou Koulibaly. Dalam durasi waktu yang baru saja Kalidou Koulibaly juga melakukan hal yang sama dimana baru menjalin kesepakatan penambahan kontrak kerja yang baru bersama dengan pihak Napoli, masa kontrak kerja Kalidou Koulibaly yang akan tetap berada di Italia itu akan selesai hingga musim 2021 nanti.

Hingga kini Raul Albiol bergabung dengan tim Napoli sudah beberapa musim yang bermula dari tahun 2013 kemarin sesudah dia mengambil lengkah dengan keputusan hengkang dari mantan klub yang perna dibelahnya Real Madrid. Selama mendampingi Napoli pemain yang saat ini sudah berusia kepala tiga itu telah tampil di atas arena laga sebanyak 142 laga dan berhasil mendapat hasil dua goal.

Menghabiskan masa waktu bersama Napoli ada hasil yang telah berhasil didapat oleh Raul Albiol. Hasil tersebut yang di dapat oleh Raul Albiol ialah satu gelar trofi ajang Coppa Italia dan juga satu gelar trofi di ajang Piala Super Italia. AL

02:54 AM