Raphael Varane Buruan Utama Chelsea Musim Depan

Raphael Varane Buruan Utama Chelsea Musim Depan

Raphael Varane Buruan Utama Chelsea Musim Depan – Rapuhnya lini belakang The Blues saat gagal lolos dari Liga Champions membuat manajemen klub menyiapkan Raphael Varane sebagai buruan utama di musim depan.

Chelsea dikabarkan menargetkan Raphael Varane sebagai buruan utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Bek internasional Prancis itu akan menjadi target utama setelah The Blues mengalami kekalahan dari PSG di ajang Liga Champions.

Kekalahan atas PSG di Liga Champions menjadi bahan evaluasi bagi kepelatihan Jose Mourinho. Dalam laga yang berakhir imbang 2-2, ada dua gol yang bersarang di jala Thibaut Courtois melalui set-piece. Hal ini tentu sangat merisaukan karena musim depan tentu para bek mereka sudah tidak musa lagi seperti John Terry maupun Gary Cahill.

Dengan alasan itu, Mou pun menargetkan Raphael Varane sebagai incaran utama mereka di bursa transfer mendatang guna memperkuat lini pertahanan tim. Apalagi Varane merupakan bek tangguh dan kuat di duel-duel udara. Bahakan di Real Madrid ia kerap menjadi pemecah kebuntuan melalui bola set-piece.

Jika Varane benar-benar didatangkan, tentu ini akan menjadi kabar yang tidak enak bagi bek tim nasional Inggris, Gary Cahill. Pasalnya posisinya tentu akan terancam dengan hadirnya Varane. Terlebih, The Blues juga memiliki bek tangguh dan muda lain seperti Kurt Zouma yang beberapa kali mencuri perhatian para fans The Blues lewat aksinya yang ciamik di lini belakang.

Kita tunggu saja apa yang akan terjadi di musim depan. Persaingan di tim The Blues tentu akan semakin menarik jika Varane benar didatangkan oleh manajer asal Portugal itu.

23:17 PM