Ramsey Yakin Walcott Mampu Tembus 100 Gol di Musim Ini

Ramsey Yakin Walcott Mampu Tembus 100 Gol di Musim Ini

Ramsey Yakin Walcott Mampu Tembus 100 Gol di Musim Ini – Ramsey percaya Walcott bakal tembus 100 gol di Arsenal. Walcott hanya perlu tambahan 24 gol lagi untuk masuk ke klub 100 gol The Gunners.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, percaya bila rekan satu timnya, The Walcott, akan menembus 100 gol di musim ini bersama The Gunners. Ramsey juga memuji penampilan Walcott yang dinilainya memiliki kemampuan yang handal sebagai penyerang .

Sejauh ini Walcott telah membukukan 76 gol dari 303 penampilannya bersama Arsenal. Jumlah gol yang dicetak oleh pemain berusia 26 tahun itu sebenarnya bisa jauh lebih banyak lagi andaikan pemain yang bersangkutan tidak sering mengalami cedera yang cukup menganggu kariernya. Seiring dengan membaiknya kondisi Walcott membuat Ramsey merasa yakin di musim 2015/2016 ini rekannya itu bisa menambah golnya menjadi 24 gol dan mencapai 100 gol bersama Arsenal.

“Dia terlihat tajam, dia tampak tangguh dan dia bisa menjadi penyerang yang berbahaya. Dia adalah seorang pencetak gol, dia memiliki banyak gol untuk Arsenal dan saya rasa dia bisa melanjutkan itu. Mungkin saja dia masuk ke klub 100 gol tahun ini,” ujar Ramsey seperti dilansir di situs resmi Arsenal.

“Dia mempunyai karakter yang sangat kuat. Dia yakin dengan kemampuannya dan jelas mempunyai banyak kualitas untuk ditawarkan,” imbuh Ramsey.

“Dia akan bisa menyelesaikan peluang. Salah satu hal tersulit untuk dilakukan di sepakbola adalah menempatkan bola ke dalam jala lawan dan dia telah melakukan itu di banyak pertandingan untuk Arsenal. Semoga saja dia bisa terus melakukannya,” ucap pemain asal Wales ini.

01:27 AM