Ramos Tegaskan Dirinya Tidak Sedang Melakukan Negosiasi

Ramos Tegaskan Dirinya Tidak Sedang Melakukan Negosiasi – Ramos telah membantah rumor yang menyebut dirinya sedang melakukan negosiasi. Pemain berusia 29 tahun itu memang menjadi incaran sejumlah klub Eropa.

Pemain bertahan Real Madrid yang kini masa depannya sedang menjadi spekulasi yaitu Sergio Ramos akhirnya angkat bicara terkait dengan rumor mengenai masa depan dirinya. Ramos menegaskan bila saat ini dirinya tidak sedang melakukan negosiasi dengan klub mana pun.

Pemain berusia 29 tahun itu memang santer diberitakan bakal hengkang dan bergabung degan Manchester United yang juga tengah membidik dirinya. Sebagaimana diketahui Ramos juga kabarnya meminta agar dirinta segera dijual lantaran permintaannya kepada pihak klub supaya gajinya dinaikkan tidak digubris.

Walau begitu Real Madrid nampaknya ingin mempertahankan sang pemain bahkan Los Blancos juga telah menolak tawaran dari Manchester United. Bukan hanya itu saya Real Madrid juga membanderol pemainnya itu dengan harga yang cukup tinggi yaitu mencapai 60 juta euro sehingga Manchester United enggan menaikkan tawaran mereka.

“Saya tidak sedang bernegosiasi dengan dengan siapa pun sekarang ini,” ucap punggawa Tim Nasional Spanyol itu memberikan jawaban saat dirinya tengah diwawancari oleh salah satu jurnalis dari Cuatro.

Dalam beberapa pekan terakhir ini Ramos memang sedang menjadi berita utama sejumlah media. Hal ini dikarenakan nama Ramos juga dikaitkan dengan rencana Real Madrid yang ingin mendatangkan penjaga gawang United yaitu David de Gea. Dari pihak Manchester United ingin agar Ramos dilepas ke Old Trafford sebagai syarat untuk mendapatkan De Gea.

03:40 AM