Raheem Sterling Sebut Mengenai Juara EFL

Raheem Sterling, Manchester City, Chelsea, Liverpool,

DEWA LIGA BOLA – Raheem Sterling, punggawa Manchester City itu merasa sangat bahagia ia bisa mengantarkan Manchester City mendapatkan trofy Piala Liga Inggris musim 2018-2019. Bermian di Wembley Stadium, Manchester City berhasil mengalahkan Chelsea melalui pertarungan yang begitu sengit sampai pada babak adu pinalti.

Raheem Sterling berhasil menjadi penentu kemenangan Manchester City menghadapi Chelsea usai melakukan tugasnya menjadi eksekusi pinalti terakhir, dan Sterling berhasil melakukannya dengan sempurna. ia berhasil mengamankan gelar juara untuk manchester City usai melalui drama adu pinalti dengan skor akhir 4-3.

“Perasaan yang sangat luar biasa. Itu laga yang tidak mudah akan tetapi ini menjadi sebuah hal yang luar biasa didalam hati,” ungkap Raheem Sterling

Dalam laga itu, kedua tim harus bermain dengan skor seri sampai akhirnya adu pinalti pun menjadi penyelesaian akhir laga tersebut. Pemain berpaspor Inggris itu mengaku bahwa menghadapi Chelsea bukanlah sebuah laga yang mudah, pasalnya Chelsea bermain begitu apik di hari ini.

“Chelsea bermain sangat bagus di hari ini, mereka begitu solid, sulit untuk memecah mereka akan tetapi kami akan selalu fokus dan menjalankan tugas kami dengan sungguh-sungguh,” ucap pemain berusia 24 tahun itu.

Usai menjuarai Piala Liga Inggris, Raheem Sterling pun berharap jika timnya tidak langsung merasa puas yang berlebihan, Pemain kelahiran Jamaika itu berharap gelar ini bisa menjadi pemacu semangat para pemain Manchester City untuk terus mendapatkan trofy-trofy yang lainnya di musim ini.

“Satu trofi sudah berhasil ada di Manchester City dan saat ini yang perlu kita lakukan adalah terus mendapatkan kemenangan dalam setiap sisa-sisa laga yang ada,” ucap Raheem Sterling

Salah satu peluang terbesar Manchester City saat ini adalah mendapatkan trofy Premier League musim 2018-2019. Saat ini Manchester City duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 65 poin. Dan hanya berjarak 1 poin dari sang pemimpin klasemen sementara ini Liverpool.

21:20 PM

Kepada Seluruh Member Setia Dewaliga, Kami Melakukan Pergantian Rekening BRI yang baru . silahkan hubungi CS kami untuk mendapatkan nomor Rekening terbaru.

terima kasih