Raheem Sterling Mengharapkan Keberuntungan

Raheem Sterling, Manchester City, Tottenham Hotspurs, Crystal Palace,

DEWA BOLA AGEN JUDI ONLINE – Raheem Sterling sang punggawa yang menjadi andalan dari tim skuat Manchester City, mengharapkan mendapatkan hasil positif kala menghadapi Tottenham Hotspurs dalam laga leg pertama nanti di perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019 pada hari Rabo 10 april 2019 dini hari WIB. Menghadapi Tottenham Hotspurs yang terjadi di Stadion anyar milik Spurs tidak akan menjadikan Raheem Sterling gentar.

Dalam laga yang akan resmi di langsungkan, Manchester City itu bakal menjadi tim kedua yang bakal menghadapi Spurs di kandang barunya. Sebelumnya di waktu yang lalu Crystal Palace pernah menjadi tim tamu pertama di Pentas ajang Premier League. Dimana kala pertandingan itu Spurs berhasil menggilas Crystal Palace.

Dan saat ini dikompetisi yang berbeda, Tottenham Hotspurs bakal mendapatkan tamu yang lebih berat dan juga tangguh yaitu Manchester City. Akan tetapi, Raheem Sterling yang merupakan pemain andalan City ini tidak mau menganggap bahwa Spurs adalah tim yang remeh. Terlebih lagi motivasi tinggi akan diperlihatkan tentunya oleh para skuad Spurs yang akan bermain di kandang terbarunya itu.

Akan tetapi di luar itu, Raheem Sterling memberikan pujian atas kemenangan Spurs. Ia merasa begitu senang lantaran bisa ada di stadion baru Spurs yang memang sangat menjadi pembicaraan hangat musim lalu. Tentu harapan baik itu sangat diinginkan oleh Sterling supaya Manchester City bisa mendapatkan hasil yang bagus dalam laga itu.

“Cukup bagus dan berkesan ini stadion yang besar dan juga indah serta megah dan kami sangat senang bisa menghadapi Spurs di stadium barunya. Saya sudah mendengar banyak mengenai stadion yang sangat bagus itu. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kemenangan yang bagus dalam laga nanti,” ungkap Raheem Sterling.

18:16 PM