Radamel Falcao Kesampingkan Rumor Juventus

Radamel Falcao Kesampingkan Rumor Juventus

Radamel Falcao Kesampingkan Rumor Juventus – Falcao lebih memilih untuk fokus terhadap Manchester United ketimbang memikirkan keminatan Juventus terhadap dirinya.

Radamel Falcao kembali dirumorkan diminati oleh Juventus dalam beberapa waktu terakhir. Meskipun demikian. Pemain yang berjuluk El Tigre itu tidak bergeming dan memilih untuk fokus terhadap permainannya bersama Manchester United musim ini.

Falcao memang sempat dirumorkan akan gabung dengan Juventus sejak awal musim lalu. Namu, pemain Kolombia itu lebih tertarik untuk membela United ketimbang Juventus. Selain nama besar yang dimiliki Setan Merah, tawaran gaji besar yang diberikan United membuat si pemain tentunya lebih memilih bermain di Old Trafford.

Namun, setelah gabung dengan Setan Merah performa Falcao justru menurun tajam. Bayaran 1 juta poundsterling sebulan seolah kurang layak bagi pemain yang hanya mencetak 4 gol dam 19 laga. Tentu itu merupakan hal yang sangat mengecewakan. Tidak heran jika United yang tadinya memiliki opsi mempermanenkan si pemain dengan dana 40 juta poundsterling, kini kembali mempertimbangkan opsi tersebut.

Melihat kabar kurang sedap terkait masa depan Falcao, Juventus pun dikabarkan akan kembali melakukan tawaran kepada si pemain. Mereka sangat berharap dengan hal itu mereka bisa membujuk Falcao untuk bisa bergabung dengan para pemain Juventus lainnya di musim depan. Namun tentunya dengan tawaran yang jauh lebih kecil dari apa yang didapatkan Falacao saat ini bersama United.

Selain itu, Falcao sendiri tidak memikirkan masalah keteratarikan Juve terhadap dirinya. Ia memilih untuk fokus kepada MU hingga akhir musim ini berakhir.

“Juventus menginginkan saya? Mereka sudah berbicara banyak. Namun saya lebih memilih fokus 100 persen terhadap Manchester United,” ujar Falcao pada radio Carracol.

23:44 PM